Sukses

Lifestyle

Gak Inget Umur, Bapak-bapak Uzur Lecehkan Perempuan di KRL

Fimela.com, Jakarta Sebuah foto memperlihatkan jika pelecehan seksual yang dialami perempuan berada di tingkat yang mengerikan. Dimana pun kapan pun, perempuan bisa menjadi korban. Para pelaku mengambil keuntungan untuk memuaskan hasrat seks mereka dengan mengekspos tubuh para wanita yang berada di tempat publik. Seperti gambar ini salah satunya. Seorang bapak-bapak uzur tega melecehkan gadis yang tengah tertidur dengan memotret lewat ponsel milik si bapak. Dia pun mengarahkan bidikan kamera hape ke bagian dada si wanita. 

Peristiwa ini terjadi di dalam KRL di Singapura. Netizen murka dengan pelecehan seksual yang dilakukan bapak tersebut. Namun ada pula yang menyalahkan si gadis, kenapa berpakaian yang 'mengundang'. Bagaimana denganmu? Siapakah yang perlu disalahkan? Bukankah kita harus menjaga pandangan kita dari kejahatan hawa nafsu? Simak foto-foto kelakuan si bapak di bawah ini.

Bapak-bapak uzur di Singapura lakukan pelecehan seksual di atas KRL | Via: istimewa

Gak inget umur, seorang bapak memotret gadis yang tengah tertidur di KRL. Pria uzur itu bahkan memfokuskan foto di wilayah payudara. Sakit!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading