Sukses

Entertainment

Fairuz A Rafiq Rahasiakan Identitas Teman Dekatnya

Fimela.com, Jakarta Setelah bercerai dengan Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan seorang pesinetron muda bernama Randa Septian. Namun, sepertinya hubungan tersebut tak bisa berlanjut lama.

Kali ini Fairuz yang mengaku belum memiliki pacar mengatakan jika dirinya memiliki teman dekat seorang pria. Pun begitu, Fairuz tak ingin buru-buru memperkenalkan pria tersebut kepada khalayak.

Fairuz A Rafiq (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ada (yang dekat). Tapi saya nggak mau buru-buru ngenalinnya. Baru banget deketnya. Baru berapa hari malah," kata Fairuz A Rafiq di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Pria ini menurut Fairuz merupakan sosok yang menyukai anak-anak, tak terkecuali anaknya, King Faaz Arafiq. Ditambahkan oleh Fairuz, kesukaannya kepada anaknya bukan karena pura-pura.

"Dia kan memang dia temen. Tapi ternyata memang dia suka anak-anak. Sama anak saya juga udah kenal dan deketnya emang nggak bisa bohong. Kenalnya karena temen, yaudah gitu," ujar anak pedangdut senior A. Rafiq itu.

Fairuz A Rafiq (Wimbarsana/Dok. Bintang.com)

Soal usia, Fairuz menyatakan pria dekatnya ini masih seumuran dengannya. Namun, kedewasaan terlihat jelas dari sikap dan pola pikirnya. Sedikit dikulik tentang namanya, Fairuz menolak. Bahkan ketika diminta untuk menyebutkan inisial saja.

"Inisialnya? Bahaya amat ini. Nggak ah takut. Ya ada pokoknya deket aja gitu. Sampai saat ini sih dia baik dan dewasa. Dan seumuran tapi pikirannya dewasa," ucap Fairuz.

Sampai detik ini Fairuz mengaku nyaman dengan pria misterius ini. Soal ibadah wajib, sang pria juga tak ketinggalan. "Nyaman tergantung dia. Kalau aku mengizinkan untuk dekat sama aku berarti nyaman. Sholatnya juga nggak pernah tinggal," tukas Fairuz A Rafiq.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading