Sukses

Entertainment

Takut Gagal, Fairuz A Rafiq Ogah Buru-buru Soal Pendamping

Fimela.com, Jakarta Pernikahannya dengan Galih Ginanjar kandas di tengah jalan. Itulah yang membuat Fairuz A Rafiq merasa perlu berhati-hati untuk membina rumah tangga lagi. Padahal, sebagai wanita ia masih ingin mendapatkan suami yang lebih baik dari sebelumnya.

"Suami baru ya. Mau lah, siapa yang nggak mau. Dalam waktu dekat ini ada keinginan pengen sih. Harapannya bisa ngedapetin yang jauh lebih baik," kata Fairuz A Rafiq di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Fairuz A Rafiq (Wimbarsana/Dok. Bintang.com)

Menurutnya, kegagalan pernikahan yang pertama menjadi satu pelajaran. Ia pun tak ingin buru-buru melangkah. "Kalau deket sih ada. Tapi nanti kalau salah, gagal lagi dan lagi. Lebih hati-hati, jadi pelajaran aja," tuturnya.

Fairuz menambahkan bahwa dirinya sudah move on dari kisah lamanya. Selanjutnya, ia hanya ingin terus fokus kepada pekerjaannya di dunia hiburan, selain juga mengurus anaknya, King Faaz Arafiq.

"Udah move on-nya dari beberapa tahun. Untuk sekarang fokus ke kerjaan aja, bukan pikiran oh aku harus punya pacar sekarang. Kalau aku enjoy. Jadi lebih bahagiain keluarga," tuturnya.

Fairuz A Rafiq (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebagai wanita yang sudah memiliki anak, Fairuz pun berharap mendapatkan laki-laki yang bisa menerima apa adanya. "Jelas. Kalau mau deket sama aku harus deket sama anakku dulu. Kan bisa kelihatan orang yang pura-pura atau nggak," ucap Fairuz.

Menjadi orangtua tunggal memang tidak bisa dianggap remeh. Tidak mudah karena butuh proses di mana butuh perjuangan dan pengorbanan.

"Pasti jadi single parent nggak mudah. Pasti butuh proses. Sebenarnya nggak ada yang mau menjadi single parent meski sebenarnya bukan sebuah hal yang buruk.Tapi ini takdir saya. Ikhlas jalanin pasti dikasih jalan," tandas Fairuz A Rafiq.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading