Sukses

Entertainment

Kumalasari, Istri Galih Ginanjar Rela Habiskan Rp4 Miliar demi Tampil Seperti Barbie

Fimela.com, Jakarta Berubah drastis, itulah kalimat yang mewakili penampilan Kumalasari sekarang. Di awal karier, istri Galih Ginanjar ini dikenal sebagai mbok Ijah, asisten rumah tangga Lala dan Bombom di sinteron Bidadari.

Dibandingkan dengan tahun 2000-an saat dirinya kali pertama muncul, paras Kumalasari sekarang sangat jauh berbeda. Merombak total penampilannya, perempuan yang juga dikenal sebagai Barbie Kumalasari ini mengaku habiskan dana Rp4 miliar.

"Iya itu benar (dana Rp4 miliar)," ungkap Kumalasari di sebuah acara yang dipandu Hotman Paris Hutapea belum lama ini. Di kesempatan itu pula, ia menyebut alasan mengubah penampilan sampai sebegitu lain.

"Awalnya aku sakit hati karena terlalu didiskriminatif banget di lokasi syuting, di-bully. Karena perannya pembantu, nggak boleh pakai makeup bermerek, gendut, dan bajunya yang murah. Terus di ruangan nggak boleh nyampur sama artis yang ngetop," paparnya.

Berawal dari kata-kata tak mengenakkan itulah Kumalasari mengaku berniat mengubah penampilannya. Menelan biaya yang tak sedikit, apa saja yang sebenarnya dilakukan istri Galih Ginanjar ini untuk mengubah penampilan?

Upaya Kumalasari Membuat Penampilannya Jadi Seperti Barbie

Mencapai angka Rp4 miliar, Kumalasari mengaku melakukan serangkaian hal guna mendapatkan bentuk tubuhnya yang sekarang. Di samping olahraga, istri Galih Ginanjar ini mengatakan dirinya mengonsumsi suplemen.

"Olahraga kan pakai suplemen. Beli di Singapura cukup mahal. Terus nge-gym bayar personal trainer. Itu total keseluruhan (Rp4 miliar)," ujar Kumalasari menjelaskan proses yang dijalani guna mengubah penampilan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading