Sukses

Beauty

Punya Senyum yang Putih Berkilau Menambah Daya Tarik Kamu

Jakarta Penampilan yang maksimal tidak hanya diukur dari outfit yang kamu pakai, Fimelova. Percaya atau tidak, senyuman yang sempurna juga bisa mendukung penampilanmu jadi lebih stylish. Salah satu trik memiliki senyuman sempurna adalah dengan mempunyai gigi yang putih bersih. Bahkan, sebuah penelitian membuktikan bahwa dengan memiliki gigi yang putih dan bersih, hal tersebut bisa meningkatkan daya tarik seseorang sampai 20%, lho!

Kalau dulu ‘bleaching’ identik dengan satu-satunya cara untuk memutihkan gigi, kali ini ada cara lain. Brand pasta gigi terkenal CloseUp berkolaborasi dengan cosmetic dentist memperkenalkan ‘CloseUp Diamond Attraction.’ “Silica yang ada di dalam CloseUp Diamond Attraction adalah bahan yang digunakan dalam kedokteran kecantikan gigi untuk memutihkan gigi. Perpaduan antara silica dengan Blue Covarine yang terkandung di dalam Blue Light Technology akan memberikan gigi tampak lebih putih sejak 1x sikat,” jelas drg. Hilly Gayatri, seorang cosmetic dentist yang sudah berpengalaman selama 29 tahun, di acara CloseUp Diamond Attraction Blogger Meeting beberapa hari lalu.

Sementara Harumi Sudrajat, seorang beauty blogger, yang juga jadi pembicara di acara ini menyebutkan bahwa memiliki gigi yang putih itu merupakan hal yang penting. “Bagiku, memiliki gigi putih itu merupakan simbol dari orang yang sehat dan merawat diri. Itu bisa jadi point plus buat kita. Sama seperti kita menganggap cowok yang punya gigi putih itu merupakan cowok yang bersih kan,” ujarnya. Senada dengan Harumi, fashion blogger Sonia Eryka juga menganggap pentingnya memiliki gigi putih. “Karena kita kan bertemu dengan banyak orang, jadi kalau gigi kita kuning, bisa bikin mereka ilfeel dan bikin kita jadi nggak menarik. Lain halnya dengan foto, yang mungkin bisa kita edit,” kata Sonia di acara CloseUp Diamond Blogger Meeting.

Kabar baiknya, nggak hanya mampu meningkatkan daya tarikmu sampai 20%, sebuah penelitian menyatakan bahwa senyum gigi putih juga punya keuntungan lainnya, Fimelova! Antara lain:

1. Tersenyum dan memiliki gigi putih bisa meningkatkan peluang mendapatkan pekerjaan hingga 10%.

2. Memiliki gigi putih bisa membuatmu terlihat lebih educated.

3. Punya gigi putih yang bersih juga membuatmu jadi terlihat 5 tahun lebih muda.

4. 96% orang dewasa setuju bahwa senyum gigii putih itu lebih menarik bagi lawan jenis. Ini dibuktikan oleh tim CloseUp sendiri. Saat itu beberapa laki-laki dipakaikan alat pengukur detak jantung. Ketika ada dua perempuan yang senyum dengan gigi agak kuning dan gigi putih, ternyata perempuan yang memiliki gigi putih bisa membuat heart rate laki-laki tersebut jadi lebih tinggi.

Dari semua fakta di atas, rasanya memiliki gigi putih dengan senyum yang menarik harus masuk daftar resolusi kamu sepanjang 2015, nih.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Apakah Pemutihan Gigi Sebenarnya Aman? Simak Penjelasan Dokter Gigi Ini