Sukses

Beauty

Tampil Flawless Cukup Dengan Foundation

Jakarta Banyak cara untuk menyempurnakan kekurangan pada wajah. Salah satunya dengan menggunakan ‘beauty hero’ yang satu ini,-- yap! foundation. Secara fungsional, foundation digunakan sebagai alas bedak, Fimelova. Fungsinya selain meratakan warna kulit wajah, juga dapat mempertegaskan bentuk wajahmu, sekaligus menutupi kekurangan pada wajah.
 
Berhubung sifat pemakaiannya yang ‘tricky’, hal utama yang penting untuk kamu ketahui yaitu, seluruh jenis foundation mulai dari liquid, cream, atau yang bersifat water base bahan dasarnya adalah air, sehingga akan cepat kering saat digunakan di kulit wajah. Tipsnya adalah segera ratakan foundation setelah menyatu di kulit wajah dengan menggunakan kuas atau brush makeup khusus foundation.
 
Jika foundation yang kamu gunakan masih kurang rata, kamu dapat menggunakan jari tangan sebagai aplikator tambahan. Agar foundation lebih meresap dan rata di kulit wajah, tepuk ke lima jemarimu secara lembut, pastikan jemari tanganmu sudah dalam keadaan hygienis agar terbebas dari bakteri atau kuman yang menempel di wajah. Untuk hasil natural, pulas foundation dari dengan menarik garis dari dalam ke luar tulang pipi.
 
Untuk tampilan yang lebih flawless, halus dan bersinar, gunakan concealer sebelum foundation di atas noda-noda wajah. Concealer akan menutupi kekurangan wajah secara maksimal. Namun, jika wajah sudah halus dan tanpa noda, sebaiknya tidak perlu menggunakan concealer, Fimelova. Menggunakan concealer di wajah yang sudah mulus, malah membuat tampilan wajah jadi terlihat berat dan kurang natural.

Well, buat kamu yang penasaran ingin mencoba keseruan 'fun makeup' dengan foundation, Cle de Peau Beaute Radiant Fluid Foundation, is the one you have to try!

Cle de Peau Beaute Radiant Fluid Foundation

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading