Sukses

Beauty

Amber Heard & Dakota Johnson Tampil Beda di Venice Film Festival 2015

Jakarta Gaung Venice Film Festival mungkin tidak sebesar Cannes Film Festival, tapi para selebriti dan A-listers yang tampil saat acara ini tetap saja menunjukkan penampilan terbaik mereka yang sangat stunning.

(sumber: makemefeed.com)

Baik Dakota Johnson maupun Amber Heard memang tidak bisa tampil tidak cantik dalam setiap acara. Di acara Venice Film Festival tahun ini, keduanya tampil di luar kebiasaan mereka. Dakota Johnson biasanya selalu terlihat dengan makeup lembut dan hairdo natural, namun saat mempromosikan film A Bigger Splash dan Black Mass di Venice Film Festival, ia tampil lebih rocker dengan poni acak dan messy wavy hair. Makeup-nya juga terlihat lebih glamour dan funky, and no red lip! Perempuan 25 tahun ini tampil sangat berbeda, tapi kami tetap suka! 

(sumber: fashionsizzle.com)

Sementara itu, Amber Heard, yang biasanya sering tampil dengan glamorous eyes and sexy red lip, kali ini lebih memilih untuk tampil all natural. Tampil sendiri saat mempromosikan film The Danish Girl di Venice Film Festival, Amber Heard terlihat sangat fresh dengan natural eyes makeup dan nude lip. Ia juga membiarkan rambutnya tergerai indah dengan sedikit messy.

Which one do you prefer, Fimelova?

What's On Fimela
Loading