Sukses

Beauty

Tampil Seperti Penyanyi Cantik Raisa Seutuhnya di Hari Raya, Ini Tipsnya

Jakarta Banyak sumber inspirasi yang bisa kita tiru untuk diterapkan pada penampilan saat Lebaran yang sudah di depan mata, Fimelova. Penampilan selebriti tanah air misalnya. Dari sosial media pribadi yang mereka miliki, mereka terlihat sempurna dengan riasan dan gaya rambut yang diaplikasikan pada keseluruhan penampilannya.
 
Dari begitu banyaknya tampilan makeup dan rambut yang kami nikmati, langsung dari layar instagram, berikut 5 gaya makeup dan rambut selebriti tanah air terbaik pilihan kami, Fimelova. Pilihan gaya riasan mereka ini juga bisa kamu terapkan untuk gaya Lebaran nanti lho. Let’s scroll down!


 

Next

Andien Aisyah


Wajah flawless dengan fokus makeup di area mata menjadi ciri khas Andien saat berdandan. Kedua mata tampak begitu dramatis dengan tambahan aplikasi bulu mata. Raut wajah Andien pun semakin tampak merona dengan pulasan lipstik pink yang lembut. Selanjutnya, gaya rambut! Sentuhan akhir yang akan menjawab keseluruhan penampilanmu. Half-top bun yang identik dengan gaya rambut perempuan Korea ini membuat Andien semakin terlihat istimewa. Poni yang menjadi pemanis gaya rambut ini pun tak kalah menarik untuk dilirik. Poni memiliki pengaruh membuat wajah tampak lebih muda.

Next

Velove Vexia

Perfect top knot bun dipilih sebagai pelengkap riasana nude makeup di wajahnya. Untuk  mata, tak begitu banyak menggunakan pulasan warna eyeshadow yang kami lihat di look makeup milik Velove ini. Aplikasi bulu mata palsu dengan efek memanjang, membuat kedua mata terlihat tegas, dan wajahpun tampak lebih bersinar. Terakhir, warna bibir dan blush on diberi sentuhan warna senada.

Next

Adinia Wirasti

Mencoba banyak gaya rambut tak hanya milik si rambut panjang saja, Fimelova. Kamu yang memiliki rambut pendek, juga tetap bisa tampil stylist kok. Lihat gaya rambut milik Adinia Wirasti ini. Hanya butuh sentuhan styling  menggunakan blow dry dan catokan, lalu ganti belahan rambutmu yang monoton menyerupai swept-bang-hairstyle ala Adinia Wirasti. Voila! Sesekali tampil beda di hari Lebaran nggak masalah kan?

Next

Raisa

Sama seperti suaranya, wajah cantiknya pun selalu mendapat pujian positif dari para pengikut sosial media instagram. Dari semua look yang ada di instagram @raisa6690, gaya makeup dan rambut nan-klasik ala Raisa menjadi salah satu inspirasi terbaik kami untuk diterapkan ke dalam gaya Lebaran. Bold eyebrows, permainan bulu mata, blush on seirama dengan lipstik menjadi titik fokus yang perlu kamu perhatikan saat ber-makeup. Ingin terlihat seperti Raisa seutuhnya? tambahkan aksesoris flower earring yang senada dengan warna outfit-mu, Fimelova.

Next

Bunga Citra Lestari

Kehabisan ide untuk gaya Lebaran di malam hari? Gatsby hair look seperti pilihan gaya rambut Bunga Citra Lestari (BCL) ini bisa jadi panduanmu untuk bergaya. Agar tak terkesan “too much”, flawless makeup dengan sentuhan warna lipstik lembut seperti nude atau pink, sudah cukup sebagai pelengkap keseluruhan penampilanmu, Fimelova.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading