Sukses

Beauty

FIMELAfest 2016: Riasan Wajah dan Rambut yang Praktis untuk Musim Panas

Jakarta Apapun yang ditampilkan oleh model di atas panggung runway, memang selalu berhasil membius mata. Tak hanya pakaian atau aksesori, gaya makeup dan gaya rambut yang dipilih pun turut mengundang perhatian. Di hari terakhir FIMELAfest 2016, Festival Fashion Kain Indonesia dibuka oleh show dari butik ARA Jakarta dengan koleksi Spring/Summer 2016, yang dipersembahkan oleh Laurier.

Mengikuti musim yang dibawa ke dalam show-nya, beberapa desainer kenamaan tanah air yang terlibat, seperti Peggy Hartanto, TOTON, Sapto Djojokartiko, Frederich Herman, Patrick Owen, Kana Good, Laison by Aurelias, serta F Budi, pun menampilkan pesona tren makeup dan rambut yang mudah untuk kita aplikasikan ke dalam gaya sehari-hari.

#Makeup Look:

Matte makeup look dengan nuansa fresh dan natural, menjadi tema makeup yang dipilih untuk melengkapi show ARA yang lalu. Aplikasi highlighter, too much powder, dan bronzer tak akan kita ditemukan di makeup look yang hanya mengandalkan eyeliner tipis dan lipstik nude ini. Untuk menyempurnakan penampilan model, gaya rambut minimalis “low bun” dengan aksen poni samping, dijadikan sebagai pelengkap seluruh riasan.

#Hair-do:

 

(Fotografer: Windy Sucipto)

 

#FIMELAFEST2016

#WAJAHBARUINDONESIA

#FESTIVALFASHIONKAININDONESIA

#LOVE4INDONESIA

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Rekomendasi Moisturizer Lokal dan Korea untuk Kulitmu
Artikel Selanjutnya
Mengenal Dua Jenis Toner dan Fungsinya