Sukses

Beauty

Pink Ribbon: Breast Cancer Awareness Beauty Products

Jakarta Jika kamu berencana menghabiskan waktu “me time” dengan mampir ke beauty counters favoritmu, kamu akan menemukan koleksi makeup manis berkat sentuhan pink yang mendomonasi. Ya, dengan alasan yang kuat, October is Breast Cancer Awarness (BCA) Month. Termasuk Indonesia, tiga beauty brand di bawah PT. ELC Beauty Indonesia, yaitu Estee Lauder, Bobbi Brown, dan Clinique, turut berpartisipasi dalam kegiatan BCA ini.

Tak hanya turut berpartisipasi lewat produk, ketiga brand tersebut juga turut memberikan donasi dari penjualan sejumlah lipstik berwarna pink dengan harga spesial. Hasil penjualan akan didonasikan seluruhnya kepada Yayasan Kanker Indonesia (YKI). Tekstur lipstik pink yang dihadirkan pun beragam. Dari lip-stick, lip stain, sampai lip crayon, pilih mana yang paling sesuai dengan personal look makeup-mu.

Kiri - Kanan:

Clinique, Pop Lip Colour + Primer (Wow Pop); Harga khusus donasi Rp.250.000

Estee Lauder, Pure Color Envy Sculpting Gloss (Passionate Fuchsia); Harga khusus donasi Rp.300.000

Bobbi Brown, Lip Color (Pink); Harga khusus donasi Rp. 315.000

Bobbi Brown, Rich Lip Color (Cosmic Pink); Harga khusus donasi Rp. 250.000

Estee Lauder, Pure Color Envy Sculpting Lipstick (Powerful); Harga khusus donasi Rp. 300.000

Clinique, Chubby Stick Intense Moisturizing Lip Colour Balm (Plushest Punch); Harga khusus donasi Rp. 250.000

 

Buat kamu yang ingin berpartisipasi di bulan peduli kanker payudara ini, pembelian produk bisa dilakukan dengan mengunjungi lokasi acara BCA Campaign yang digelar di Pondok Indah Mall 2 dan Plaza Senayan. Acara sudah berlangsung dari tanggal 6 Oktober s/d 9 Oktober 2016. Di lokasi acara, kita tak hanya bisa membeli varian lipstik pink, tapi juga mendapat wawasan baru lewat talkshow tentang breast cancer yang mungkin belum kita ketahui.

Let’s join us and spread the love, spread the awareness!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading