Sukses

Beauty

Beauty Guide: Oversized Earrings, Pemanis Gaya untuk Natal & Tahun Baru

Jakarta Altuzarra | Sachin & Babi | Delpozo

Aksesoris merupakan bagian dari pelengkap penampilan yang tidak bisa lepas dari perhatian perempuan. Termasuk 'anting', aksesoris pemanis wajah penuh statement, yang saat ini bentuknya sudah semakin beragam. Dari minimalis sampai full-color, anting memiliki kekuatan besar untuk mempengaruhi keseluruhan penampilan.

Model anting yang belakangan ini banyak mencuri perhatian adalah oversized earrings! Beberapa desainer pun turut meramaikan, seperti Altuzarra, Sachin & Babi, Delpozo, Balmain, Gucci, Prada, dan Alexander Wang. Bayangkan jika oversized earrings ini digunakan sebagai pelengkap penampilan untuk outfit Natal dan Tahun Baru nanti? Tak hanya mampu menjadi pusat perhatian, kami yakin penampilanmu pun akan terlihat all-out saat momen foto wefie atau selfie bersama keluarga atau sahabat tersayang.

Gucci - Spring 2016

Balmain Chandelier Earrings

Untuk menonjolkan aksesoris ini saat digunakan, ponytail atau updo adalah style rambut yang bisa dipilih. Untuk makeup, natural look is a good idea, ditambah dengan pulasan lipstik berwarna cerah, seperti corral red, vampy lips, or fuchsia, pilih mana yang sesuai dengan karaktermu! 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading