Sukses

Beauty

Beginilah Contouring yang Kim Kardashian Selalu Lakukan untuk Dirinya Sendiri

Jakarta Setelah 13 musim Keeping Up with the Kardashians, sudah jelas bahwa Kim Kardashian tidak takut untuk mengubah penampilannya. Rambut pirang, eyeliner tebal, majestic eye shadows hingga menggunakan lipstick berwarna gelap sudah pernah dilakukan. Namun ada satu hal yang bagaimanapun tetap sama, yaitu contour yang dilakukan Kim Kardashian dalam setiap rutinitas makeup sehari-hari.

I always like to look bronzy and glowy. I hate looking pale. So, if I could choose one product to be on a deserted island with, it would definitely be contour,” ujar Kim. Dikenal sebagai “The Queen Of Contour”, Kim Kardashian merilis KKW Beauty Crème Contour & Highlight Kit pada tanggal 21 Juni 2017 dan dapat diakses mulai pukul 9 pagi (waktu setempat). Creme contour kit yang dirilis dilengkapi dengan warna bernuansa light, medium, dark, dan deep dark yang dilengkapi dengan dual-ended countour, dual-ended highlight stick, dan sponge untuk memadukan warna contour pada wajah agar terlihat natural.

 

A post shared by KKWBEAUTY (@kkwbeauty) on

Berbeda dengan sang adik, Kylie Jenner, Kim Kardashian menjelaskan bawa produk yang akan dirilis tentu berbeda dengan produk kosmetik yang telah dirilis oleh Kylie Jenner. Kim percaya bahwa tidak hanya usia yang berbeda jauh, namun mereka juga memiliki audiens yang berbeda walaupun memiliki banyak hal yang serupa, dan mereka tidak akan berkonsentrasi di produk yang sama.

Tidak hanya merilis produk kecantikannya, Kim juga mengajarkan bagaimana cara countour dengan menggunakan Crème Contour & Highlight Kit miliknya. Langkah pertama, aplikasikan matte highlighter pada area tertentu seperti bawah mata agar terlihat cerah. Kemudian aplikasikan warna coklat muda di sekitar hidung agar terlihat lebih slim, dan gunakan warna yang lebih gelap untuk mempertegas tulang pipi dan wajah. “My theory with countouring is that I always go in like a ‘three,’ ” ujar Kim agar terlihat tirus. Langkah terakhir adalah menggunakan brush yang sudah disediakan pada satu sisi countour stick dengan gerakan memutar agar terlihat natural dan memperoleh all-over-coverage.

Watch the full video below to contour and highlight your face like Kim Kardashian!

 

A post shared by KKWBEAUTY (@kkwbeauty) on

Teks : Jeumpa Kinanti 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kanye West Ingin Rujuk dengan Kim Kardashian yang Kini Pacari Pete Davidson
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian dan Pete Davidson Akhirnya Pacaran