Sukses

Beauty

Panduan Makeup Pesta dari Paola Tambunan di LAKMÉ Glam Week

 

Jakarta Hari kedua glam week yang diadakan oleh LAKMÉ pekan lalu semakin seru karena tema makeup class berbeda-beda yang dibawakan setiap harinya. Saat giliran LAKMÉ Squad Paola Tambunan yang mengisi makeup class, ia membuat tutorial makeup Year End Party Makeup Look. Ya, pesta tahun baru memang masih beberapa bulan lagi, tapi memulai semuanya lebih awal tak pernah jadi masalah. Plus, siapa tahu bisa jadi inspirasi makeup pesta lainnya.

 

Paola memakai beberapa produk LAKMÉ yang warnanya pop dan vibrant, seru dan mudah untuk ditiru. Berikut step by step-nya:

 

  1. Base first

Seperti step makeup pada umumnya, Paola memakai  LAKMÉ Absolute Reinvent Blur Perfect Primer untuk riasan tahan lebih lama dan tekstur wajah yang flawless. Selanjutnya, aplikasikan Lakme Illuminating Foundation untuk complexion dan di-set dengan Lakme compact powder.

  1. Pop your eyes!

Karena ini makeup untuk party, maka bagian mata jadi kunci berhasilnya riasan yang pop out dan glam. Paola memilih the Royal Persia Illuminating Eyeshadow Palette dari Lakme untuk riasan mata, yakni warna biru dan hijau yang dibaurkan dengan rapi. Tak lupa juga agar lebih dramatis, sempurnakan dengan LAKMÉ Precision Liquid Eyeliner dan bulu mata palsu.

  1. Highlight on point

Beralih ke bagian pipi, ciptakan  rona wajah yang sehat dan bersinar  dengan LAKMÉ Absolute Illuminating Moon-Lit Highlighter. Lalu, buat definisi wajah lebih presisi dengan bronzer sebagai kontur di bagian hidung dan pipi. Bubuhkan sedikit blush on dari Lakme Shimmer Brick di apple cheeks.

  1. Chic with bright lipstick

Untuk bagian bibir, Paola memilih warna yang cerah dan bold untuk konsep makeup party ini, yaitu LAKMÉ Absolute Sculpt Studio Hi Definition Matte Lipstick Mauve Fun, dalam warna pink fuchsia yang terang dan pastinya pop.

Basically, untuk membuat makeup party ini harus berani bermain warna di bagian mata dan bibir. Sehingga  makeup  yang glamor bisa dicapai. Sudah yakin, lanjutkan dengan melakukan semua langkah-langkah di atas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading