Sukses

Beauty

4 Trik Mendapatkan Makeup Natural dan Fresh Ala Tyna Mirdad

 

Jakarta Untuk tampil sehari-hari, tak sedikit perempuan yang ingin berekspresi melalui makeup tapi masih malu-malu. Padahal makeup bisa jadi mood booster. Makeup natural dan fresh biasanya jadi pilihan perempuan yang kurang percaya diri untuk tampil bold, namun yang jadi problem menciptakan riasan natural itu lebih sulit daripada makeup bold.

 

Tyna Mirdad pekan lalu mengisi makeup class di Lakme Glam Week dengan tema Natural and Fresh daily look. Di makeup class ini Tyna mendandani kakaknya sendiri, yaitu Chyntia. Menurut Tyna ini makeup class yang spesial, karena ia mengaplikasikan makeup sesuai dengan ilmu yang ia dapat dari Glam Class Mario D tepat sehari sebelum makeup class ini.

 

Berikut ini urutan makeup natural dan fresh ala Tyna Mirdad, yang terinspirasi dari Mario D:

 

  1. Define your brow

Kalau biasanya kebanyakan orang memakai foundation dulu, Tyna lebih memilih menggambar alis terlebih dahulu untuk frame wajah yang presisi. Tyna memakai Lakme eyeshadow palette French rose, memilih warna coklat untuk mengisi bagian alis. Lalu, alis dirapihkan dengan menggunakan concealer stick dari Lakme.

  1. Create your Eyes

Karena ini untuk riasan natural sehari-hari, Tyna memilih warna-warna netral seperti coklat untuk dibaurkan ke seluruh bagian eyelid dan di blend dengan rapi. Selanjutnya, buat garis eyeliner yang tidak terlalu tebal dengan Lakme Eyeliner di atas eyelid.

  1. Go to Complexion

Setelah seluruh riasan mata selesai, baru beralih ke complexion. Pertama aplikasikan primer ke seluruh wajah dilanjutkan dengan Lakme Illuminating Foundation yang sesuai dengan shade wajah modelnya. Lalu, sembunyikan noda di wajah dengan Lakme concealer stick dan dibaur secara merata. Tambahkan kontur untuk efek wajah yang lebih ideal dan blush on tipis untuk rona natural.

  1. Lips at last

Sentuhan akhir dengan lipstick warna coklat dan warm tone, lalu tambahkan lipgloss untuk efek bibir yang lebih segar.

 

Tidak sulit bukan untuk mendapatkan makeup fresh dan natural untuk sehari-hari? Kuncinya ada pada teknik blending yang rapi dan pemilihan warna netral yang pas. Selamat mencoba!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading