Sukses

Beauty

Berdasarkan Zodiak, Ini Gaya Makeup Wajib Coba di 2018

Jakarta Boleh percaya, boleh tidak, zodiak dapat mencerminkan sifat dan kepribadian seseorang. Kita yang “zodiac banget”, pasti sering mengulik apa yang dikatakan oleh zodiak tentang diri kita, termasuk prediksi keberuntungan kita di tahun ini, setuju?

Fyi, zodiak tidak hanya bisa mengulik informasi tentang karakter sifat (kepribadian) kita saja. Dengan berpatokan pada zodiak, kita pun bisa membaca dan menentukan polesan makeup seperti apa yang sesuai dengan personal style kita. Dan beberapa orang percaya akan hal ini. Jika kita mengaplikasikan makeup sesuai karakter zodiak kita, keberuntungan akan menghampiri. Hmmm, tertarik mencoba?

Well, ini beberapa tips makeup berdasarkan apa kata zodiak yang sesuai dengan karakter kita. Semoga dengan panduan makeup berdasarkan zodiak ini, kita bisa menjemput keberuntungan di 2018!

Hello Capricorn!

Capricorn memiliki rasa percaya diri yang tinggi, bertanggung jawab dan pekerja keras. Tentang makeup yang sesuai dengan Capricorn, tahun ini saatnya membuka diri dengan look makeup mata yang lebih dramatis. Gunakan bold eyeliner hitam dan tambahkan aplikasi maskara untuk menegaskan sorot mata. Look makeup ini mampu mengungkap pribadi Capricorn yang santai, namun senang menjadi pusat perhatian. Capricorn juga seseorang yang penuh dengan ambisi. Untuk memaksimalkan penampilan makeup, gunakan lipstick warna bold yang sesuai dengan warna kulit wajah.

Hello Aquarius!

Aquarius bisa dikatakan sebagai salah satu zodiak yang senang menjadi pusat perhatian. Jemput keberuntunganmu di tahun ini dengan menggunakan makeup warna eksentrik, seperti eyeshadow biru atau silver metalik. Untuk warna lembut, cokelat cukup akan membuat wajah terlihat lebih manis. Lipstik? Agar penampilan makeup tampak serasi, kombinasikan warna eyeshadow eksentrik dengan lipstick natural, seperti pink atau nude.

Hello Pisces!

Seorang pemimpi yang memiliki sifat lembut dan romantis terselubung menjadi karakter zodiak ini. Gunakan warna-warna makeup romantis seperti purple atau pink untuk eyeshadow, blush on, dan lipstick. Terakhir, jangan lupa tambahkan aplikasi maskara untuk kesan makeup yang dramatis.

Hello Aries!

Aries dikenal sebagai seseorang yang ambisius dan pemberani. Dalam hubungan, zodiak ini dikenal sebagai orang yang terbuka dan bersifat apa adanya. Untuk asmara, uniknya tahun ini aries diprediksi memiliki hubungan asmara yang lebih sensitif. Apapun yang terjadi, pastikan makeup yang kita gunakan selalu on-point. Sematkan sepasang bulu mata dengan look natural, lalu tambahkan eyeshadow shimmer warna nude, rose pink, dan cokelat di sudut mata. Look makeup ini mampu menciptakan binar yang  percaya diri. 

Hello Taurus!

Taurus identik dengan karakter pemberani. Lipstik bold, eyeshadow warna earth-tone, seperti cokelat, tembaga, dan hijau yang kabarnya akan populer di 2018 mampu memberikan tampilan makeup natural namun mampu membuatmu menjadi pusat perhatian.

Hello Gemini!

Feminin dan suka tampil menjadi pusat perhatian menjadi karakter Gemini. Di 2018, hindari menggunakan makeup super bold yang banyak menggunakan foundation. Makeup natural dengan sentuhan warna eyeshadow pink dan blush on warna senada dengan eyeshadow, plus tambahan sentuhan lipstick glossy adalah pilihan yang tepat.

Hello Cancer!

Makeup metalik menjadi tren yang kabarnya akan populer di 2018. Dan tren makeup metalik ini sangat tepat untuk digunakan oleh kita yang memiliki zodiak Cancer. Tapi selalu pilih gaya makeup metalik yang aman untuk warna kulit kita.

Hello Leo!

Tegas dan berani tampil beda menjadi karakter leo. Pancarkan sisi keberanianmu dengan aplikasi makeup gold untuk eyeshadow dan lipstick merah untuk tampil sehari-hari.

Hello Virgo!

Praktis dan nyaman menjadi ciri khas Virgo saat memilih warna riasan makeup. Di 2018, saatnya Virgo untuk lebih mengeksplor diri dengan tidak hanya menggunakan warna makeup aman. Tinggalkan deretan makeup warna nude milikmu, dan cobalah menggunakan warna makeup yang lebih berwarna. Jika tetap ingin tampil natural, untuk lipstick gunakan warna pink glossy, red metallic (ombre effect) lalu permanis makeup dengan tambahan eyeshadow cokelat shimmering (gunakan tipis saja).

Hello Libra!

Libra juga memiliki jiwa romantis sama seperti Gemini. Untuk bibir, gunakan lipstick pink cerah (fuchsia). Untuk eyeshadow, gunakan warna makeup yang lembut, lalu tambahkan aplikasi maskara dan eyeliner hitam.

Hello Scorpio!

Scorpio dikenal sebagai zodiak yang independen, namun pencemburu. Redamkan rasa cemburu ini dengan menggunakan warna makeup cerah seperti oranye untuk lipstick. Lalu kombinasikan dengan makeup mata, eyeshadow cokelat plus maskara dan eyeliner. 

Hello Sagitarius!

Gemar bereksplorasi menjadi karakter Sagitarius. Agar jiwa petualangmu lebih tertantang, tahun ini cobalah untuk menggunakan makeup dengan sentuhan yang sedikit romantis. Gunakan lipstick merah untuk sehari-hari, karena lipstik merah mampu mewakili jiwa petualangmu yang super berani dan percaya diri. Untuk mata, lebih baik tetap tampil natural dengan aplikasi maskara atau eyeliner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading