Sukses

Beauty

Lawan Kerutan di Kulit Mata dengan Ekstrak Minyak Biji Anggur

Jakarta Lingkar hitam di bawah mata, menjadi masalah penampilan yang dimiliki oleh perempuan urban. Aktivitas yang sering berhadapan dengan layar laptop, waktu kerja yang padat hingga malam hari, dan waktu tidur yang kurang, sering menjadi penyebab utama lingkar hitam terlihat di area mata.

Mencari solusi, itu pasti. Kita bisa memulai perawatan dengan mengonsumsi makanan sehat, seperti sayuran hijau dan buah-buahan. Lainnya, gunakan eye cream. Jika eye cream masih belum menolong, coba tambahkan ekstrak minyak biji anggur di ritual kecantikan harian kita.

Minyak anggur memiliki sifat astringent yang dapat membantu mengencangkan kulit. Beberapa skincare sering menggunakan formula ini untuk jenis produk anti-aging. Kandungan lainnya, minyak biji anggur mengandung asam linoleat, beta-karoten, vitamin C, D dan E yang bermanfaat sebagai antioksidan dan dapat mencerahkan warna kulit.

 

A post shared by H A P L E (@haple.id) on

Tertarik menambah ekstrak minyak biji anggur ke dalam ritual cantik harian? FIMELA rekomendasikan untuk mencoba “Haple Grapeseed Oil”. Haple adalah salah satu produk skincare lokal terbaik yang menjadi favorit FIMELA. Hanya dengan harga Rp 49.000 kita sudah bisa mendapatkan manfaat kecantikan banyak dari ekstrak minyak biji anggur ini. Selamat mencoba.

 

BACA JUGA:

Rekomendasi Face Oil Lokal Pilihan FIMELA

Face Oil Bisa Buat Wajah Berkilau Tanpa Harus Gunakan Highlighter

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Tips Mencegah Kulit Belang dan Kusam yang Wajib Dicoba
Artikel Selanjutnya
Jangan Pecahkan Jerawat Batu Sembarangan Jika Tidak Mau Hal Ini Terjadi