Sukses

Beauty

Cantik Alami: Pengin Rambut Cepat Panjang? Racikan Sederhana Ini Solusinya

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya rabut pedek saja, rambut panjang pun masih jadi favorit banyak perempuan zaman sekarang. Apalagi yang masih memiliki rambut pendek, pasti akan ingin cepat-cepat memiliki rambut panjang yang tergerai indah.

Biasanya jika masih memiliki rambut pendek, melakukan rambut sambung atau memakai hairclip menjadi pilihan banyak perempuan, namun sekarang untuk membuat rambut cepat panjang bisa dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan alami.

Bahan-bahan alami yang dijamin aman dan bisa dipakai kapan saja ini terbukti memiliki manfaat yang ampuh untuk membuat rambut Anda menjadi lebih cepat panjang bila dipakai secara rutin dan teratur.

Tidak perlu ribet memakai rambut sambung atau hairclip lagi untuk memiliki rambut panjang seperti yang Anda inginkan, cukup dengan melakukan perawatan ini, Anda pun sudah bisa langsung mewujudkannya.

Kira-kira ingin tahu bahan alami apa saja yang bisa bantu untuk membuat rambut Anda menjadi lebih panjang dan juga tebal? Anda bisa langsung lihat tutorial membuat racikan alami serta simpel di bawah ini.

Racikan alami yang membuat rambut cepat panjang

Untuk membuat rambut menjadi cepat panjang dan pertumbuhan yang lebih signifikan, ada cara sederhana yang dijamin bagus dan praktis banget untuk Anda coba. Dengan menggunakan bahan-bahan alami yang lebih aman dipakai kapanpun.

Bahan-bahan tersebut yaitu telur, minyak zaitu, dan tambahan masker rambut yang biasa dipakai. Caranya, kocok 2 butir telur hingga halus, lalu tambahkan 5 sendok makan minyak zaitun dan satu bungkus makser rambut yang biasa dipakai, campurkan semua bahan dalam botol dan kocok hingga merata.

Jika sudah, balurkan pada akar rambut secara menyeluruh, dan diamkan selama kurang lebih 20 menit, jika sudah, keramaslah dengan sampo yang biasa dipakai. Untuk hasil yang maksimal, pemakaian secara rutin sangat dianjurkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading