Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Polesan Simpel Tasya Kamila dengan Lipstik Merah

Fimela.com, Jakarta Kerap tampil cantik serta menawan, nyatanya Tasya Kamila pun memiliki gaya makeup andalan yang biasa ia pakai. Bukan soal look makeup full, namun pemilihan warna lipstik yang biasa ia pakai ini sangat bisa menyempurnakan tampilan makeup-nya yang super simpel.

Jika melihat Tasya, bisa dilihat sendiri, ia sangat jarang memakai makeup yang tebal di wajahnya, Namun, sebagai penyempurna tamilannya yang simpel, salah satu warna lipstik yang terang ini bisa membuat wajahnya menjadi lebih memesona.

Lipstik merah, warna lipstik yang biasa dipakai Tasya ini bukan hanya membuat wajahnya Tasya saja yang memesona, namun siapapun yang memakainya pun juga pasti memiliki tampilan yang sama.

Selain terlihat lebih memesona, lipstik merah yang dipakai pun juga bisa membuat wajah menjadi lebih cerah, lho. Meskipun tidak memakai banyak makeup di wajah, namun, dengan lipstik merah saja sudah cukup membuat wajah menjadi lebih menarik.

Seperti Tasya Kamila, yang kerap kali memakai lipstik merah meski dengan tampilan makeup yang super simpel, tapi tetap saja membuat wajahnya tetap menawan dan memesona. Apa Anda juga suka berpenampilan seperti Tasya?

Lipstik merah bikin wajah Tasya Kamila lebih fresh dan memesona

 

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Bisa dilihat sendiri, tampilan wajah Tasya yang memang sudah cantik natural, tidak banyak makeup yang dipoleskan di wajahnya namun dengan satu polesan lipstik merah sudah membuat wajahnya nampak lebih memesona.

Lipstik merah merona yang dipakai Tasya pun sudah membuat wajahnya menjadi lebih cerah dan fresh, sapuan lipstik merah tidak akan pernah salah, ia selalu memancarkan tampilan yang lebih ceria dan tetap elegan.

Jika Anda juga suka dengan gaya yang simpel namun ingin terlihat memesona seperti Tasya Kamila, pilih saja lipstik merah favorit dan andalanmu untuk dipakai sebagai penyempurna makeup simpel yang Anda pakai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading