Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Dulu Anak Gembala, Kini Tasya Kamila Jadi Perempuan Menawan

Fimela.com, Jakarta Miliki pipi tembab dan badan yang sintal, nampaknya itu merupakan wujud dari si anak gembala Tasya Kamila saat dulu. Menjadi penyanyi cilik yang memiliki penampilan imut, zaman dulu Tasya merupakan anak yang super menggemaskan.

Kalau dilihat-lihat, Tasya yang dulu memang jauh berneda dengan yang sekarang, kalau dulu ia khas dengan tampilannya yang super cute plus dengan pipi tembamnya, sekarang Tasya Kamila bertransformasi menjadi perempuan menawan dengan postur tubuh ideal.

Meskipun masih sedikit agak tembam, kini Tasya tampil lebih ramping dan super memikat hati. Bila dibandingkan dengan penampilannya yang dulu, jika sekarang dilihat, siapa yang nggak akan terapan melihat kecantikan Tasya.

Kalau dulu tanpa makeup sama sekali dan bergaya masih apa adanya, lain hal dengan yang sekarang, sosok anak gembala yang sudah menjelma menjadi perempuan cantik yang mengenal polesan makeup serta dijadikan panutan kekinian bagi anak-anak seusianya.

Mau tahu bagaimana perbedaan Tasya Kamila yang dulu dan sekarang? Dari jadi anak gembala menjadi perempuan menawan yang cantiknya maksimal. Langsung saja lihat transformasinya di bawah ini, yuk. Dijamin pada pangling meihat perubahan Tasya.

Ini dia penampilan Tasya Kamila si anak gembala

Ini dia penampilan Tasya Kamila zaman dulu dengan penampilannya yang super menggemaskan dan bikin banyak orang pengin cubit pipinya yang tembam. Meski masih berpenampilan biasa saja dan apa adanya, nyatanya Tasya memang tetap terlihat manis.

Sama sekali tidak memakai makeup dan style-nya pun belum kekinian, nampaknya tidak mengurangi kecantikan dalam diri Tasya. Senyuman khas dengan lesung pipi itu kini menjadi senyuman paling menawan yang dimiliki Tasya, bagaimana tidak? Sosok yang apa adanya, kini menjadi sosok inspiratif bagi banyak orang.

Penampilan Tasya Kamila sekarang menjadi perempuan menawan

 

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

 

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Nah, ini dia penampilan Tasya sekarang. Super stylish dan cantiknya bukan main. Tidak lagi tembam, kini Tasya terlihat lebih tirus dengan tubuh yang ideal. Dari segi makeup pun ia sudah nggak perlu diragukan lagi deh kecantikannya. Terlihat sangat berbeda banget dengan tampilan dulunya.

Dulu belum sama sekali bisa memoleskan makeup dengan sempurna, tapi kini Taysa sangat piawai membuat wajahnya semalin cantik dengan makeup. Mengandalkan look makeup yang simpel dan serba nide, sekarang telah menjadi andalannya dalam berpenampilan. Meskipun terlihat cantik dan menawan, namun tidak berlebihan sama sekali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading