Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Cantiknya Awet, Ini Trasnformasi Maia Estianty yang Bikin Adem

Fimela.com, Jakarta Melihat penampilan Maia Estianty yang sekarang, siapa sih yang tidak akan kagum dan terpesona dengan seluruh penampilannya yang memukau. Baik dari segi busana yang dipakai, hingga makeup-nya yang selalu terlihat flawless.

Perempuan kelahiran Surabaya, 27 Januari 1976 ini memang sudah tidak diragukan lagi masalah style. Dengan usia yang semaki matang, Maia tetap konsisten dengan penampilannya yang selalu keren serta menawan.

Meski sudah menginjak usia 42 tahun, Maia yang sekarang masih terlihat lebih enerjik, dan sama sekali tidak terlihat jika ia sudah memiliki usia yang lumayan matang. Nyatanya kecantikan Maia Estianty ini memang konsisten sejak dulu.

Banyaknya transformsi penampilan setiap orang, rasanya Maia memang salah satu yang memiliki kecantikan awet dari dulu hingga sekarang. Pada penasaran nggak dengan penampilan Maia yang dulu dan sekarang?

Nah, untuk tahu bagaimana transformasi Maia Estianty yang dulu dan sekarang, langsung saja kita lihat transformasinya di bawah ini, yuk. Lihat saja cantiknya maya super awet!

Tampilan Maia Estianty zaman dulu dengan makeup apa adanya

Maia yang mengawali karier sebagai musisi ini memang memiliki wajah yang cantik serta manis sejak dulu, ketika masih menjadi pasangan suami istri dengan Ahmad Dhani, betapa manisnya Maia dengan wajah polos tanpa makeup.

Wajahnya yang manis membuat Maia tak pernah bosan untuk dipandang, apalagi Maia memang masih belum mengenal makeup, kecantikannya zaman dulu yang terpancar terlihat lebih alami dan natural. Love it!

Ini dia penampilan Maia Estianty sekarang, cantik banget yaampun!

Jika zaman dulu masih belum mengenal makeup flawless, kini Maia yang menjadi ibu tiga orang anak memiliki kecantikan super maksimal diusianya yang sudah kepala empat ini. Tidak mengenal usia, penampilan yang semakin hari semaki kece ini membuatnya terlihat sebagai perempuan fashionable sekaligus menawan.

Dengan polesan makeup yang sempurna, lantas membuat wajah Maia juga nampak lebih memesona diusianya yang sekarang. Meskipun dulu cantiknya Maia memang alami dan natural, namun sekarang dengan tambahan makeup yang juga super kece, siapa juga yang tidak akan kagum dengan perempuan yang biasa dipanggil Bunda Maia ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading