Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Makeup Glowing ala Beauty Influencer Janine Intansari

Fimela.com, Jakarta Dengan memakai makeup, wajah pun menjadi lebih cantik dan menawan, apalagi zaman sekarang makeup memang sudah menjadi bagian hidup para perempuan. Seperti salah satu look makeup yang simpel ini, makeup glowing yang menjadi favorit banyak perempuan. Siapa yang tidak menyukainya?

Makeup glowing memang identik dengan makeup ala cewek-cewek Korea, dengan mengaplikasikan makeup ini, wajah pun semakin terlihat lebih fresh dan lebih cerah. Pokoknya dijamin lebih menawan deh.

Bagi yang juga tertarik dengan makeup glowing, salah satu beauty influncer, Janine Intansari sangat suka mengaplikasikan makeup glowing disetiap penampilannya. Setiap makeup yang ia buat pun terlihat super duper shinny dan soft banget.

Layaknya cewek-cewek Korea, Janine tampil menawan, cute serta cantik dengan makeup glowing di wajahnya. Wajah pun juga menjadi super mulus dan terlihat sehat. Hayo, siapa yang pengin terihat seperti Janine denga makeup glowing ini?

Nah, bagi Anda yang tertarik membuat makeup glowing seperti yang dipakai Janine Intansari, Anda harus tahu langkah-langkah yang dilakukan serta produk makeup apa yang baisa dipakai untuk mendapatkan tampilan makeup glowing super simpel ini.

Bikin tampilan wajah glowing dengan Laneige BB Cushion

Siapa yang tidak menyukai bb cushion, tektusturnya yang sudah all in sebagai compac dan foundation ini memiliki tekstur yang juga ringan dan memiliki tingkat coverage yang sudah tidak diragukan lagi.

Apalagi untuk Anda yang suka dengan makeup glowing, tidak perlu repot lagi memakai base yang super ribet, tinggal memakai bb cushion saja sudah cukup dan membuat wajah terlihat lebih dewy. Salah satu bb cushion yang bagus dan terkenal dikalangan beauty influencer yaitu Laneige BB Cushion. 

Lakme Absolute Moon-Lit Highlighter, membuat tampilan makeup glowing jadi sempurna

Setelah memakai bb cushion yang akan menjadikan tampilan wajah terlihat lebih dewy dan glowing, untuk penyempurna berikutnya setelah memakai concealer dan bedak tabur, Anda bisa menyempurnakan tampilan makeup dengan memakai highlighter.

Lakme Absolute Moon-Lit Highlighter, salah satu highlghter yang oke untuk dipakai, selain harganya yang terjangkau, highlighter ini pun memiliki tekstur yang soft di kulit. Jadi, makeup glowing yang Anda buat akan lebih sempurna dengan memakainya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading