Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Dulu Muda, Sekarang Yuni Shara Semakin Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Adalah Yuni Shara, perempuan dua anak yang masih memiliki penampilan modis serta cantik yang banyak bikin orang terpana serta pangling jika melihatnya. Bukan hanya itu, Yuni pun semakin terlihat awet muda.

Perempuan kelahiran Batu, 3 Juni 1972 ini memang kerap tampil menawan disetiap kesempatan. Apalagi penyanyi kondang ini juga sangat apik merawat kecantikannya, baik itu kecantikan wajah ataupun tubuh.

Bisa dilihat penampilan perempuan yang miliki tubuh mungil ini, mulai dari style-nya yang kekinian dan feminin, ditambah dengan gaya makeup yang menawan serta flawless, pantas saja ia masih terlihat awet muda hingga sekarang.

Namun, dibalik penampilannya yang awet muda dan memiliki penampilan serba modis, masih pada ingat nggak sih bagaimana penampilan mantan dari Raffi Ahmad ini pada zaman dulu?

Meski sama masih suka dengan gaya rambut pendek, semua penampilan Yuni Shara berubah dengan drastis. Trasnformasi yang bikin pangling, lebih baik kita lihat penampilan dulu dan kini dari Yuni Sarah di bawah ini, yuk.

Masih muda, begini tampilan Yuni Shara!

Seperti inilah penampilan Yuni Shara ketika zaman dulu. Masih muda dan belum sempurna memakai makeup, masih mengandalkan makeup apa adanya juga tidak lupa, gaya rambut pendek yang menjadi andalannya membuat penampilannya terlihat lebih dewasa.

Dilihat dari bentuk wajahnya yang memiliki bentuk hidung belum sempurna, juga tampilan gigi pun belum mengenal veneer. Yuni Shara tampil apa adanya dan bisa dikatakan super boyish dan sedikit tomboy. Beda dengan tampilannya sekarang yang begitu memukau!

Semakin berumur, Yuni Shara semakin awet muda!

Tidak perlu diragukan lagi bagaimana cantik dan manisnya Yuni sekarang dengan tampilannya yang sekarang. Memiliki tubuh mungil dan kulit yang glowing, membuat Yuni Shara terlihat lebih awet muda serta menarik hati.

Meskipun sudah berumur, siapa sangka jiwa perempuan cantik ini memiliki usia 46 tahun. Dengan wajah yang awet muda, penampilannya yang masih segar, membuat banyak orang masih pangling melihat Yuni Shara yang sekarang.

Jika dulu masih memiliki penampilan apa adanya, kini Yuni Shara tampil sudah lebih sempurna, dengan makeup yang menawan serta style-nya yang elegan, cantiknya Yuni ini memang awet banget!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading