Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Maia Estianty, Julia Perez, Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang isu rencana pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry. Isu tersebut muncul lantaran banyak sekali teman-teman Maia Estianty yang menyindir tentang hari-hari bahagia ibu dari Al, El dan Dul tersebut. Apalagi belum lama ini terungkap Maia Estianti pergi ke Monaco. Dalam postingan foto Irwan di akun instagramnya juga, Irwan tengah berpose di sirkuit Monaco, di waktu dan tempat yang bersamaan dengan Maia Estianti berada.

Maia dan Irwan, keduanya sama-sama pernah gagal membina rumah tangga. Sebelum dikabarkan dekat dengan Maia, Irwan terlebih dahulu menjalin hubungan dengan artis senior, Dessy Ratnasari. Hubungan keduanya sangat tertutup. Beberapa kali keduanya dikabarkan akan menikah namun gagal.

Sebelum meninggal dunia, Julia Perez rupanya ingin mengubah suasana kamar pribadinya. Ia meminta pada ibunya untuk mengganti sprei, menjadi berwarna emas. Jupe diketahui memang menyukai warna bercorak kuning keemasan. Saat itu Julia Perez berharap, ketika sembuh ia bisa menikmati suasana baru di kamarnya.

Namun rupanya Tuhan berkata lain. Jupe terlebih dahulu dipanggil Sang Maha Kuasa untuk selamanya. Meski telah tiada, pihak keluarga tetap mengganti sprei dengan warna kesukaan Jupe, sesuai dengan permintaan almarhumah. Menurut Della, adik Jupe, ia dan ibunya yang kerap tidur di kamar peninggalan Julia Perez.

Foto kenangan Raffi Ahmad dan mendiang Julia Perez. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Raffi Ahmad, salah satu sahabat Jupe menjadi sosok yang belum kelihatan di makam sahabatnya itu. Raffi juga belum datang ke rumah Jupe lantaran masih padatnya jadwal mengisi acara selama Ramadan.

Berita tentang Maia Estianty, Julia Perez dan Raffi Ahmad masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading