Sukses

Entertainment

Cerita Haru Sprei Warna Emas Pesanan Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Julia Perez telah menghembuskan nafas terakhirnya di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, 10 Juni 2017. Banyak cerita yang ada menjelang meninggalnya pelantun Belah Duren itu.

Salah satunya adalah tentang sprei warna emas yang sudah dipesan keluarga untuk Jupe selepas dia pulang ke rumahnya. Sprei warna emas itu menjadi salah satu permintaan di akhir hayat wanita yang akrab disapa Jupe itu.

"Iya dia sebelumnya memang sempat minta ganti seprei, minta dibeliin sprei warna gold ya," kata Sri Wulansih di kediaman Jupe, kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Jumat (16/6/2017) malam.

Pada saat menjalani perawatan di RS Cipto Mangunkusumo, Jupe sempat ingin meminta untuk pulang. Pihak keluarga pun akhirnya memesankan sebuah sprei warna emas tersebut sesuai dengan permintaan Jupe.

 

 

Kmr mamita juliaperezz 😢😢😢 @@dianajupemanagement

A post shared by mmh rima jupenizer (@juliaperezzpans) on

Namun, takdir berkata lain. Ternyata Jupe tak bisa menikmati kasur miliknya dengan balutan sprei terbaru yang sudah jadi dipesan.
"Itu seminggu sebelum dia ingin pulang, karena dia kan sempat minta pulang," ucapnya.

"Jadi mama sempat pesenin sprei, spreinya sudah jadi, sudah bilang juga ke dia bahwa sepreinya sudah jadi, jadi kalau Yuli pulang ya sudah rapi kamar," tuturnya.

Karena Julia Perez sudah meninggal, akhirnya sprei warna emas itu dipasang oleh Sri Wulansih pada hari ketiga. "Tapi pas dia pulang pun sprei itu belum dipasang, jadi sama kita spreinya dipasang hari ketiga," tukas Sri Wulansih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading