Sukses

Entertainment

Hari Ketujuh, Keluarga Ucapkan Terimakasih Banyak Dukungan

Fimela.com, Jakarta Banyak dukungan baik fisik maupun berwujud doa yang diberikan oleh teman dan masyarakat pasca meninggalnya Julia Perez. Dan di hari ketujuh meninggalnya pedangdut yang akrab disapa Jupe itu, pihak keluarga pun mengucapkan terima kasih.

"Terima kasih ya, tahlilan malam ketujuh sejak kepergian Jupe, terimakasih kepada fans dan masyarakat Indonesia malam ini berjalan dengan lancar," kata Bertrand Antolin yang mendampingi Sri Wulansih di kediaman mendiang Jupe, kawasan Raffles Hills, Depok, Jawa Barat, Jumat (16/6/2017) malam.

Tahlilan sendiri dilakukan setelah waktu salat tarawih berlangsung. Keluarga dan ibu-ibu pengajian yang ikut serta dalam tahlilan tersebut terlihat khusyuk dengan ayat-ayat suci dan zikir yang dibacakan.

Tak banyak selebritis yang menjadi sahabat dekat Jupe hadir dalam acara tersebut. Hanya terlihat Bertrand Antolin yang sibuk membagi-bagikan nasi berkat kepada ibu-ibu pengajian yang menghadiri tahlilan.

Tahlilan Julia Perez hari ke 7 (Nurwahyunan/bintang.com)

"Makasih juga kepada teman-teman yang sudah datang, karena mama lagi kurang sehat, jadi Bertrand yang bantu jawab," tukas Bertrand.

Sementara itu Sri Wulansih terlihat masih sembab matanya karena air mata yang masih mengalir mengenang sang anak. Ia mengaku tak bisa banyak bicara karena tenggorokannya sakit. "Masih sakit, kalau ngomong," imbuh ibu Julia Perez tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading