Sukses

Entertainment

Bagi-bagi Air di Tahlilan Jupe, Bertrand Antolin Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Kalangan selebriti ikut berduka atas meninggalnya artis multitalenta Julia Perez alias Jupe.Termasuk Bertrand Antolin. Sebagai seorang sahabat, Bertrand ikut menghadiri pemakaman dan acara tahlilan sepeninggalnya Julia Perez.

Di acara tahlilan, Bertrand yang bukan beragama islam tampak sibuk mengantarkan  minuman kepada peserta tahlilan.

Keberadaan Bertrand dalam tahlilan tersebut, bisa dilihat dari video yang diungah akun Instagram milik Nia Anggia, adik Julia Perez.

"Tahlilan malam ke -3. Semoga doa kita memberikan kesejukan, kedamaian utk almarhumah disana, amin YRA. I LOVE YOU YULI❤️," tulis Anggia sebagai keterangan video tersebut.

Sikap Bertrand yang bersedia melayani peserta tahlilan, rupanya mendapat reaksi positif dari warganet.Beragam pujian ditujukan untuk laki-laki berdarah Tionghoa itu. Meski berbeda agama, Bertrand tak memandang perbedaan.

 

"Beneran ya itu Koko Bertrand? Aku sempat ragu... Ternyata benar.... Masya Allah.... Koko Bertrand tulus banget gak pake pamer di infotainment... #salut ama @bertrand1407 May God Bless You, Ko," tulis akun @wielzpurnasari.

"Salut sama koko @betrand1407 yang tetap suport sahabat meskipun sudah tiada. Sahabat sejati ya begini tanpa mengenal agama, usia dan status apapun itu yang untuk menjadikan sebagai penghalang persahabatan. Karna kita semua sama, sama-sama MANUSIA. Walau berbeda keyakinan. Dia mau toleransi dan berbagi kasih," akun @thamyrasitohangtutur menambahkan.

Bertrand Antolin (Nurwahyunan/bintang.com)

Julia Perez  meninggal dunia di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, pada Sabtu (10/6/2017) sekitar pukul 11.12 WIB.  Jenazah Julia Perez dikebumikan pada hari yang sama saat sore hari di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading