Sukses

Entertainment

Foto Julia Perez Berhijab Hiasi Surat Yasin

Fimela.com, Jakarta Pihak keluarga mengadakan acara tahlilan mengenang tujuh hari wafatnya Julia Perez alias Jupe. Sejumlah tamu dan kerabat dekat ikut hadir dalam acara tersebut. Dari foto yang diunggah adik Jupe, Della Wulan Astreani, tampak foto Jupe menghiasi halaman depan surat Yasin.

Tak ada kalimat yang ditulis sebagai keterangan foto, Della hanya membubuhkan emoticon 'cinta'. Dalam foto tersebut Jupe tampak mengenakan hijab dan tampak cantik.

Di sebelah kiri terdapat tulisan, 'Mengenang 7 Hari Wafatnya Almarhumah Tercinta: Yuli Rahmawati Binti Angkasa Jaya. Di bawahnya tertulis keterangan lahir dan wafatnya Jupe.

"Baru selesai kirim Al-Fatihah buat Jupe, semoga selalu ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah swt, amiinn," kata akun @madaramadha.

Salain rumah singgah, yang jadi perhatian Jupe semasa hidupnya adalah mushola. Meski selama ini, Jupe telah membantu beberapa mushola. Bahkan menurutnya, Jupe rela jual hartanya demi mushola. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Semoga amal kak Jupe semasa hidup diterima Allah swt," sambung akun @dewimartini7937.

Julia Perez lahir di Jakarta, 15 Juli 1980. Ia meninggal dunia pada 10 Juni 2017. Jupe meninggal dunia akibat kanker serviks setelah menjalani perawatan intensif hampir lima bulan di RSCM, Jakarta Pusat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading