Sukses

Entertainment

Percakapan Mengharukan Ruben Onsu dan Julia Perez Sebelum Wafat

Fimela.com, Jakarta Semua orang tahu bahwa Ruben Onsu adalah salah satu sahabat yang sangat berperan dalam perjuangan Julia Perez melawan penyakit kanker. Tak hanya membantu dalam penggalangan dana, Ruben juga memberikan support agar Jupe terus bersemangat melawan penyakitnya. 

Sayangnya, Jupe akhirnya harus menyerah dengan penyakitnya. Sabtu (10/6/2017), dia menghembuskan napas terakhirnya setelah menjalani perawatan intensif selama hampir empat bulan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Tentu saja kepergian Jupe meninggalkan duka luar biasa untuk orang-orang dekatnya. 

Tentu saja duka luar biasa juga dirasakan oleh Ruben Onsu. Sebagai sahabat yang merasakan kehilangan, dia pun kerap mencurahkan perasaannya lewat Instagram. Jumat (16/6/2017), Ruben mengunggah postingan yang lagi-lagi membuat netizen terharu.

Postingan itu tak lain adalah video percakapannya dengan Julia Perez saat mendiang masih menjalani perawatan di rumah sakit. Saat itu Jupe akan menjalani EEG, namun Ruben justru terlambat datang karena ada urusan pekerjaan.

 

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

"Ini saat waktu mau EEG, terus aku telat dayang dan Jupe bilang "Lamaaa "dan dia nunggu aku datng, pas udah dateng baru hasilnya bagus, terus dia bilang "mmuacchh" lucu dan sedih kalau di ingat saat ini, terlalu banyak cerita indah persahabatan kami ❤️❤️❤️❤️ my @juliaperrezz sahabatkuuuu " kangen banget banget " #7haritanpasahabat," tulisnya.

Dalam video tersebut, Ruben Onsu juga tampak berbincang dengan mendiang Julia Perez. Ruben berpesan kepada Jupe agar terus melawan penyakitnya dan memberikan keyakinan bahwa diri Jupe adalah sosok kuat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading