Sukses

Entertainment

Kenang Jupe, Ruben Onsu: Tak Ada Lagi yang Hapus Air Mataku

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu menjadi salah satu orang yang cukup terpukul atas kepergian Julia Perez. Persahabatan yang terjalin antara Jupe dan Ruben memang tak hanya sebatas rekan kerja saja, tapi lebih dari itu.

Baik Jupe maupun Ruben selalu ada di saat-saat sulit dan bahagia mereka. Saling menguatkan satu sama lain, seolah menjadi kunci penting dalam persahabatan dua pesohor Tanah Air ini.

Kini, raga Jupe tak akan lagi setia mendampingi hari-hari Ruben ke depannya. Lewat media sosial, suami dari Sarwendah ini pun mengunggah kenangan bersama almarhum saat tengah menghapus air matanya.

"Dia selalu menghapus airmataku ketika aku menangis 😭😭 sekarang sudah tak ada lagi tangannya di pipiku untuk menghapus airmataku saat ini 😭😭😭😭," tulis Ruben Onsu, Selasa (13/4/2017).

Ruben Onsu unggah foto bersama Jupe (Instagram/@ruben_onsu)

Tak ayal, postingan Ruben tersebut langsung mendapat beragam komentar dari pengguna jagat maya. Mereka umumnya ikut memberikan support kepada Ruben yang saat ini masih terpukul dengan kepergian sahabatnya. 

"Sabar ya ka Ruben Onsu. Tuhan lebih sayang kepada ka Jupe," komentar akun yenisari1221. "Beliau sudah tenang di sana Ruben. Kalian emang sahabat sejati," sambung akun yuliysf88.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading