Sukses

Entertainment

Dewi Perssik Setia Temani Ibunda Jupe saat Tahlilan

Fimela.com, Jakarta Rumah duka almarhumah aktris Jupe hingga kini masih dipenuhi pelayat serta kerabat keluarga, termasuk Dewi Perrsik. Jupe, Sabtu siang (10/6/2017) menghembuskan nafas terakhirnya di RSCM, Jakarta.

Sabtu sore, usai jenazah dibawa ke rumah dan kemudian dimandikan serta disalatkan, almarhumah diantarkan ke TPU Pondok Rangong untuk dimakamkan ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Suasana rumah duka dan sekitarnya di kawasan Rafless Hill, Cibubur, Jakarta pada sore hari diguyur hujan. Keluarga besar pun menggelar pengajian serta Tahlilan untuk mendiang Julia Perez.

Tahlilan dimulai pukul 19.00 WIB. Terlihat dari pantauan Bintang.com, seluruh keluarga besar Jupe ikut serta dalam tahlilan. Pedangdut Dewi Perssik tampak tertunduk melantunkan ayah-ayat suci Alquran.

Dewi Perssik yang mengenakan busana hitam setia berada di sisi ibunda Julia Perez, Sri Wulansih. Dewi Perssik terlihat sangat kehilangan sosok Jupe yang juga sempat beberapa kali kerjasama di dalam film dan program televisi.

Selain Dewi Perssik, sejumlah pelayat tampak berdatangan. Di sisi lain, sejumlah karangan bunga di halaman rumah duka pun sudah mulai berdatangan. Berbagai karangan bunga ucapan bela sungkawa diberikan orang-orang yang mengenal Jupe selama ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading