Sukses

Entertainment

Sosok Julia Perez di Mata Dewi Perssik

Fimela.com, Jakarta Perseteruan antara Dewi Perssik dan Julia perez yang terjadi beberapa tahun silam sudah menghilang. Keduanya sekarang ini sudah seperti kakak beradik yang senantiasa saling memberikan dukungan.

Kala Julia Perez terbaring lemah di rumah sakit, Dewi Perssik pun menjenguknya. Ketika dibuat acara galang dana, Dewi Perssik juga menjadi bagian dari pengisi acara. Ia melantunkan lagu Aku Rapopo milik Jupe.

"Julia Perez selalu memberikan senyuman kepada kita semua. Itu semua menginspirasi kita semua," kata Dewi Perssik di Studio 2 ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (16/4) malam.

"Karena dibanding apa yang kita terjadi dengan kehidupan mba Julia Perez, selalu mba Julia tersenyum. Selalu memotivasi kita semangat menghadapi ujian," demikian sosok tabah Julia Perez menurut Dewi Perssik.

Pedangdut yang akrab disapa Depe ini menambahkan bahwa Jupe telah menganggapnya sebagai adik. Seringkali, ketika bersua Jupe selalu memberikan nasehat kepada Depe untuk menjaga kesehatan.

"Gimana kondisinya sekarang? Dia gak ngeluh banyak, tapi keluar air mata. Lihat badannya kurus, kakinya besar," ujar Dewi Perssik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/3).(Instagram/juliaperrezz)

"Insya Allah mba Julia anggap saya seperti Adik. Saat saya datang kesana, mba Julia mengatakan kepada saya, Dewi kamu wanita pekerja keras. Jangan kerja terus yah nanti takutnya sakit. Kalau sakit nanti ga bisa membagi waktu," imbuh Depe.

Dewi Perssik pun selama Julia Perez terbaring lemah di rumah sakit selalu memantau perkembangan kondisinya ke keluarga dan Ruben Onsu. "Kalau gak salah 21 Februari udah jenguk. Masih ngobrol. Selebihnya aku komunikasi sama kak Ruben, kondisi kemaren kurang bagus yah," tukas Depe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading