Sukses

Entertainment

Adik Bungsu Jupe Mengais Tanah Makam yang Sudah Tertutup Rapat

Fimela.com, Jakarta Keluarga aktris Julia Perez belum sepenuhnya percaya jika Jupe meninggal pada Sabtu (10/6/2017). Bahkan, adik dari Jupe, Della, tampak meluapkan emosinya saat jenazah kakaknya selesai dikebumikan.

Sambil menangis, Della beberapa kali terlihat mengais-ngais tanah makam Jupe yang baru rapat mengubur sang kakak. Hal tersebut terjadi usai Eko Patrio yang mewakili pihak keluarga memberikan kata sambutan di depan liang lahat.

Seolah tak rela ditinggal kakaknya, Della beberapa kali tampak mencakar-cakar tanah makam Jupe, seolah ingin menggali lagi pusara sang kakak. Setelah itu, Ustaz Zacky Mirza memimpin doa di sisi pusara Jupe yang ikut diamini oleh seluruh pelayat yang hadir di pemakaman.

Saat ini, jenazah Julia Perez sudah selesai dikebumikan. Di atas tanah makam Jupe yang masih basah, tampak menggunung taburan bunga sebagai ucapan belasungkawa.

Suasana pemakaman Julia Perez. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Jupe meninggal pada Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Memang, Jupe sudah sekitar lima bulan mendapatkan perawatan intensif di RSCM lantaran penyakit kanker serviks stadium 4 yang diidapnya.

Saat masih berusaha mempertahankan hidupnya, Julia Perez sempat beberapa kali menjalani operasi. Yang terakhir, Jupe menjalani operasi pada Jumat (9/6/2017) lantaran ada sumbatan di pencernaannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading