Sukses

Entertainment

Wajah Julia Perez Tersenyum Usai Dimandikan

Fimela.com, Jakarta Suasana duka penuh isak tangis terjadi saat jenazah Julia Perez baru selesai dimandikan. Dari pantauan Bintang.com, usai dimandikan, sejumlah keluarga serta para pelayat telah menunggu mendoakan dan melihat wajah Jupe untuk terakhir kalinya.

Usai dimandikan, jenazah Jupe kemudian tutup dengan kain putih dan hanya memperlihatkan wajahnya kepada para pelayat di rumah duka di kawasan Rafless Hill, Cibubur, Jakarta Timur (10/6/2017).

Tampak terlihat wajah Jupe ketika dibuka oleh pihak keluarga. Sejumlah pelayat pun melihat wajah Jupe yang terlihat seperti tersenyum.

Pantauan Bintang.com dengan posisinya berada di lantai 2 berhasil mengabadikan momen wajah tersenyum Jupe tersebut. Seakan, foto wajah Jupe tersenyum memberikan signal bahwa dirinya ikhlas meninggalkan semuanya.

Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Usai diperlihatkan wajahnya untuk kali terakhir, Julia Perez kemudian dibawa menuju Masjid Al Ikhlas, Cibubur, Jakarta Timur. Tak lama kemudian, jenazah yang telah disalatkan dibawa ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading