Sukses

Entertainment

Julia Perez Meninggal, Ahok Ucapkan Belasungkawa

Fimela.com, Jakarta Julia Perez meninggal pada Sabtu, 10 Juni 2017 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Sebelum meninggal, beberapa tokoh sempat mengunjungi Jupe di rumah sakit. Tokoh tersebut termasuk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Lewat akun Instagram pribadinya, tim Ahok mengungkapan duka cita sedalam-dalamnya pada pelantut tembang Belah Duren tersebut. Tim Ahok pun mendoakan agar keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan Julia Perez pun mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

Tim Ahok ucapkan belasungkawa untuk Julia Perez lewat akun Instagramnya. (Sumber Foto: instagram.com/@basukibtp)

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulanganya Jupe siang ini, 10 Juni 2017. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan semoga Jupe mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Amin. ^TimBTP" tulis akun Instagram @basukibtp.

Seperti yang sudah diketahui, sebelum dirawat di RSCM selama empat bulan terakhir, Julia Perez sempat berusaha menyembuhkan kanker serviksnya dengan bolak-balik pergi ke Singapura. Ia pun pertama kali diketahui terkena penyakit tersebut pada September 2014 lalu.

Pada 22 Maret 2017, Ahok menjenguk Julia Perez dan sempat memberikan support agar pemain film Rumah Bekas Kuburan tersebut tak usah memikirkan biaya pengobatan. Ahok pun mengingatkan bahwa banyak sekali orang yang menyayangi Jupe.

Tim Ahok ucapkan belasungkawa untuk Julia Perez lewat akun Instagramnya. (Sumber Foto: Instagram.com/@juliasperrezz)

Meski sempat divonis sembuh pada bulan Januari 2015 lalu, ternyata penyakit kanker serviks dalam tubuh Julia Perez masih bersemayam. Jenazah Jupe sendiri dikebumikan hari ini (10/6) di TPU Pondok Ranggon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading