Sukses

Entertainment

Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan Indonesia kembali kehilangan salah satu aktris terbaiknya. Julia Perez atau yang biasa dikenal dengan Jupe meninggal dunia pada Sabtu, 10 Juni 2017 pada pukul 11.12 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) usai menjalani operasi dua hari yang lalu.

Redaksi Bintang.com mengucapkan bela sungkawa sebesar-besarnya atas meninggalnya Julia Perez. Seperti yang sudah diketahui, salah satu aktris multitalenta Indonesia ini telah berjuang melawan kanker serviks.

Ucapan duka Bintang.com atas meninggalnya Julia Perez. (Instagram/ruben_onsu)

Sebelum dirawat di RSCM selama empat bulan, Julia Perez sempat berusaha menyembuhkan kanker dalam tubuhnya dengan pergi berobat ke Singapura. Pelantun tembang Belah Duren ini pertama kali terdeteksi mengidap kanker serviks pada September 2014 silam.

Demi kesembuhan dirinya dari penyakit kanker seviks, Jupe rela menjual rumah dan mobilnya. Sebelum meninggal dunia, ia sempat menjalani kemoterapi, operasi, hingga radiasi di Singapura.

Setelah menjalani serangkaian perawatan, pada Januari 2015 Jupe sempat mengumumkan kesembuhannya dari kanker serviks. Ia pun sempat menggunduli kepalanya sebagai simbol kepedulian terhadap penderita kanker dan mulai kemudian mulai aktif melakukan kampanye memerangi kanker.

Ucapan duka Bintang.com atas meninggalnya Julia Perez. (dok. Instagram)

Namun kini, Julia Perez sudah tak lagi mampu menghibur penggemar dengan suara merdunya. Perjuangan Jupe melawan kanker pun telah selesai seiring dengan napas terakhirnya. Selamat jalan Julia Perez. Semoga engkau mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading