Sukses

Entertainment

Senyum Abadi Julia Perez dalam Bingkai Foto

Fimela.com, Jakarta Julia Perez telah pergi keharibaan Illahi untuk selamanya. Jupe, Sapaan akrab Julia Perez meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB. Julia Perez meninggal dalam kondisi tertidur. Julia Perez meninggalkan kenangan demi kenangan indah bagi keluarga, teman dan sahabatnya. Kenangan itu akan terus tersimpan dan dikenang.

Sebelum dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Julia Perez menyempatkan diri untuk melakukan sesi foto eksklusif dengan Bintang.com, setelah melalui proses negosiasi selama kurang lebih dua bulan. Julia Perez memang mengungkapkan, dirinya sudah tidak bisa lagi lama berpose atau duduk di make-up, sehingga ia sedikit agak 'malas' melakukan sesi foto.

Namun pada akhirnya, Julia Perez pun bersedia. Tiga setel baju yang dibawakan stylist, ia hanya ingin memakainya dua saja. Agar durasinya pun tidak terlalu lama. Permintaan lainnya, Jupe tidak ingin terlalu banyak difoto dengan posisi berdiri. Menurut Jupe, bagian kakinya sangat sakit sehingga ia tidak ingin berlama-lama dalam posisi berdiri.

Pemotretan berlangsung hanya satu jam saja. Kondisi Jupe saat itu memang sudah kelelahan, bahkan saat dilakukan wawancara, Julia Perez pun memintanya dalam posisi duduk di kasur. Meski dalam kondisi tidak fit, Jupe tetap tampil maksimal saat pemotretan. Bahkan ia tak henti-hentinya tersenyum. Simak lagi, senyum Julia Perez dalam bingkai foto.

1. Senyum menawan

2. Senyum elegan

3. Senyum menggoda

4. Menawan

Julia Perez meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB di RSCM, Jakarta. Jenazahnya sudah dikebumikan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading