Sukses

Entertainment

Julia Perez Mengeluh Lelah dan Ingin Pulang Sebelum Meninggal

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu menjadi salah satu orang selain keluarga yang mendampingi Julia Perez di saat-saat terakhirnya. Sebelum meninggal, Ruben pun mengatakan jika di saat-saat terakhirnya ia masih sempat berkomunikasi dengan sahabatnya tersebut.

"Kemarin sempat ngobrol, kalau tadi (sebelum meninggal) nggak, karena dia (sebelum meninggal) banyak tidurnya," ungkap Ruben Onsu di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017).

Pada saat terakhirnya itu, Jupe sempat mengungkapkan rasa lelahnya menjalani pengobatan terkait penyakit kanker serviks yang ia derita. "Dia cuma bilang capek, lelah," singkatnya. Bahkan, tanpa gembar-gembor, sebenarnya Ruben sedang mengupayakan untuk mengeluarkan Jupe dari rumah sakit.

"(Jupe) pengen pulang, sebenarnya saya lagi dalam tahap proses pengurusan terakhir untuk pulang, lagi urus semua karena harus pakai jasa layanan home care. Lagi kalkulasi-kalkulasi gitu, dan emang kondisinya dia minta pulang tuh dalam keadaan sadar," jelasnya.

Sabtu (10/6) Julia Perez menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Cipto Mangunkusumo. Jupe meninggal dunia pada pukul 11.12 WIB. Jenazah langsung di bawa ke rumah duka di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sayang, takdir berkata lain. Jupe dipaksa menyerah oleh penyakit kanker serviks yang sudah stadium 4. Julia Perez meninggal dalam usia 36 tahun, setelah sekian lama mendapat perawatan intensif di beberapa rumah sakit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading