Sukses

Entertainment

Ruben Onsu Masih Berat Ditinggal Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu mendatangi makam Julia Perez, Senin (12/4/2017) sekitar pukul 11.00 WIB. Di hadapan papan nisan Jupe, Ruben menitikan air mata mengenang sahabatnya tersebut.

Hingga saat ini, Ruben Onsu mengaku masih berat kehilangan sahabatnya yang wafat pada Sabtu (10/6/2017) lalu di RSCM, Jakarta.

"Ya kalau ngomong ikhlas mah hati masih beratlah maksudnya buat saya ini tahun berat buat saya, ada lagi ada lagi. Maksudnya secara kebiasaan setiap hari belum bisa lupa lah. Ya jam segini saya biasanya ke rumah sakit atau sore cuman ini sekarang arahnya beda, nengok dia," kata Ruben di TPU Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017).

Hal yang membuat Ruben Onsu hingga kini masih berat ditinggalkan Jupe adalah kedekatannya selama ini begitu erat. Terlebih saat Jupe berjuang melawan penyakit kanker serviks yang sudah stadium 4 di RSCM, Ruben kerap setia menemani Jupe meski memiliki bnayak kesibukan.

Menurut Nia Anggia, Ruben Onsu benar-benar menjadi penyemangat buat Julia Perez. Meski Jupe dilarang dijenguk untuk sementara, tapi ada perkecualian yaitu Ruben. Apalagi sudah dianggap seperti saudara sendiri. (Instagram/ruben_onsu)

"Kita tuh setiap hari telfonan semuanya dia ngerintih sakitnya tuh apa itu selalu ada di kuping saya gitu. Sekarang hp saya berharap nelfon dia gak mungkin lagi jadi perasaan saya udah campur aduklah," jelasnya menahan air mata.

"Yang bikin berat adalah kerjaan kita yang menuntut kita tetap kuat harus tetap profesional jadi kalau saya lemah ntar si Jupe parah nih, campur aduklah perasaannya," Ruben Onsu melanjutkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading