Sukses

Entertainment

Kisah Kepanikan Keluarga Saat Pertama Kali Tahu Jupe Meninggal

Fimela.com, Jakarta Orangtua mana yang tidak panik saat mengetahui putrinya wafat. Begitu juga Sri Wulansih yang mendapati Julia Perez meninggal dunia. Saking paniknya, kata Ria Irawan, Sri sampat bersembunyi di dalam kamar mandi.

"Kemarin ngobrol sama Mama Sri, ternyata mama Sri dalam kondisi panik di sana. Sampai ngumpet ke kamar mandi waktu dokter bilang Jupe sudah nggak ada," ungkap Ria Irawan, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2017).

Tak hanya ibunda Jupe, hal senada juga dialami Nia Anggia, adik dari almarhumah. Mengetahui sang kakak telah tiada, Nia cerita dirinya sampai dua kali ditilang polisi. "Saking buru-burunya ke rumah sakit," lanjut Ria.

Sebagai sahabat, hanya doa yang bisa Ria panjatkan untuk Julia Perez. Ria berdoa, agar Jupe mendapatkan tempat yang indah di sisi Tuhan Yang Maha Esa. "Aku doakan semoga tenang di sana ya. Semoga Allah sediakan tempat paling indah di sana," ucap Ria Irawan.

TPU Pondok Ranggon, Cibubur, Jakarta Timur, menjadi tempat peristirahatan Julia Perez untuk yang terakhir kalinya. Setelah empat hari kepergiannya, ibu, ayah, nenek, adik dan keluarga lainnya datang berziarah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Seperti diketahui, Julia Perez meninggal dunia karena kanker serviks yang telah 3 tahun dideritanya. Jupe,begitu dia disapa mengembuskan napas terakhirnya Sabtu (10/6/2017), di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Banyak keluarga dan sahabat dekat Jupe tidak menyangka dengan kepergiannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading