Sukses

Entertainment

Julia Perez Wafat, Ini yang Dirasakan Ria Irawan

Fimela.com, Jakarta Ria Irawan memang tidak menemani Julia Perez, di akhir hayatnya. Namun, Ria mengaku ikut merasakan detik-detik Jupe menutup usianya, pada 10 Juni 2017 kemarin, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Ria mengaku merasa ada sesuatu yang berbeda dalam dirinya. Bola matanya seolah tertarik ke belakang. Begitu juga di bagian tangan, seperti ada yang menariknya.

"Kayak dibilang pusing, tapi bukan pusing. kayak kliyengan tapi kok masih bisa berdiri. Tapi, kayak ketarik gitu deh, bingung juga," ungkap Ria Irawan, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2017).

Siapa sangka, kondisi tersebut jadi pertanda kepergian Jupe untuk selama-lamanya. Kebetulan kala itu Ria yang baru menjalani suntik menaikkan kadar leukosit hanya seorang diri di rumah, tidak seperti saat Yana Zein meninggal dunia.

foto kenangan yang diunggah akun Instagram Julia Perez (Instagram/@juliaperrezz)

"Karena selesai disuntik naik leukosit itu nggak ada yang nemenin di rumah. Suami juga lagi di lokasi syuting. Waktu Yana meninggal, itu ada yang menemani. Kalau pas Jupe aku benar-benar sendiri di rumah," katanya.

Dikatakan Ria, sebenarnya dirinya ingin menghadiri prosesi pemakaman Julia Perez. Namun, lantaran sedang menjalani kemoterapi putaran kedua, niat itupun diurungkan "Dulu masih bisa nyusul Yuli ke Singapura, kalau sekarang masih benar-benar sadar dirilah," ujar Ria Irawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading