Sukses

Entertainment

Luna Maya Dapat Pelajaran dari Meninggalnya Jupe dan Olga

Fimela.com, Jakarta Aktris dan pebisnis, Luna Maya memetik pelajaran berharga sepeninggal dua sahabatnya, Olga Syahputra dan Julia Perez. Berkaca dari dua sahabatnya yang sudah meninggal tersebut, wanita 33 tahun itu semakin peduli dengan pola hidup sehat.

Dikatakan Luna, di tengah kesibukannya sebagai aktris dan juga pebisnis, sebisa mungkin ia tetap memiliki waktu untuk mengistirahatkan tubuh dan fikirannya. Menurutnya, saat ini ia sudah tidak ingin lagi terlalu ngoyo untuk mencari uang. Hal tersebut pun terbukti dengan jarangnya Luna tampil di depan televisi mengisi acara striping yang tidak kenal waktu.

"Syuting masih jalan, tapi kalau sinetron udah nggak, kalo isi acara udah nggak, paling bintang tamu aja, sama film sih," ungkapnya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (14/6/2017).

"Aku udah pernah ngalamin puncak karir ada di atas banget, istilahnya mau beli apa juga bisa, berkecukupan, tapi aku nggak punya waktu," tambahnya.

"Menurut aku yang penting sekarang itu happy dan punya waktu untuk aku sendiri. Sekarang aku ngerasa aku udah cukup bahagia, sehat, walaupun gua nggak sekaya temen-temen yang lebih banyak kerjaannya, yang penting buat aku cukup aja deh," lanjut Luna.

Luna Maya

Wanita asal Bali itu juga mengatakan, kepergian Olga Syahputra dan Julia Perez sedianya sudah cukup menjadi contoh jika kesehatan itu lebih penting ketimbang pundi-pundi uang hasil kerja keras.

"Di kasus kaya (meninggalnya) Jupe dan Olga, semua karena sakit. Terutama abis Olga (meninggal) itu menghantam aku banget, dalam artian betapa pentingnya kesehatan. Itu yang buat aku mikir banget. Aku kayak mikir dia (Olga) punya segalanya tapi kok sampai gitu, sakit (dan meninggal). Jadi aku fikir kayaknya gua harus udah tau prioritas mana, dan waktu kejadian Olga aku mikir yang paling mahal itu adalah kesehatan. Ditambah lagi Jupe, jadi aku mikirnya duh betapa pentingnya (medical) check up. Jadi yang kita bisa lakukan sebisa mungkin menjaga biar dikasih kesehatan terus," pungkas luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading