Sukses

Entertainment

Luna Maya Salut dengan Perjuangan Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Julia Perez masih bisa tersenyum di depan para sahabat, meski tubuhnya digerogoti kanker. Semangatnya tetap besar kendati keluar masuk ruang operasi harus dijalani. Sikap itu yang membuat Luna Maya salut.

Menurut Luna, Jupe patut dijadikan contoh, bagi mereka yang sedang dirudung masalah. Sebesar apa pun ujian yang dihadapi, Jupe tetap tegar menjalaninya sambil tersenyum.

"Aduh nih orang, aduh luar biasa deh. Salut bukan main. Spirit dia berjuang untuk sembuh tuh luar biasa. Dia yang sudah begitu saja nggak menyerah apalagi kita yang masalahnya kecil," kata Luna Maya, di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2017).

Luna tak dapat menyembunyikan kesedihannya, setiap kali berbicara tentang Jupe. Namun, Luna berusaha untuk tetap tegar, dan menutupi air matanya di depan sahabatnya itu. "Aduh ini saja aku mau nangis," kata Luna.

Maia Estianty  bersama Luna Maya dan Reino Barack ikut semangati Julia Perez (Instagram/@maiaestiantyreal)

Kini Julia Perez pergi untuk selama-lamanya, setelah 4 bulan berjuang di rumah sakit. Bahkan, Luna Maya pun sempat mengawal jenazah Jupe dibawa menuju rumah duka. Selamat jalan Julia Perez. Karya-karyamu akan selalu dikenang sepanjang masa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading