Sukses

Entertainment

Luna Maya Siap Sumbang Darahnya untuk Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Julia Perez begitu dicintai masyarakat dan sahabat-sahabat artis. Terbukti, tak sedikit yang bersedia membantu demi kesembuhan Julia Perez. Semisal Luna Maya yang ingin mendonorkan darahnya untuk Jupe.

Belum lama ini, Jupe memang sempat dikabarkan drop dan butuh asupan darah. Luna pun sudah datang ke rumah sakit untuk menjalankan niatnya. Kebetulan Luna Maya dan Jupe memiliki golongan darah yang sama.

"Sudah sampai sana, sudah ngantre, sudah cek HB, sudah ketemu dokter. Tinggal ambil transfusi darah. Terus aku ingat, sorenya aku habis vaksin. Aku tanya ke dokter kalau aku habis vaksin. Vaksin apa? Vaksin flu sama hepatitis B'. Oh jangan, nggak boleh. Ya udah," ungkap Luna Maya, di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2017).

"Padahal sudah ngantre sampai jam 12 malam, akhirnya nggak jadi karena kata dokternya jangan. Karena vaksin itu dimasukin virus kan. Jadi si Jupe butuh yang benar benar sehat," lanjut Luna.

 

Kondisi itu tidak menyurutkan niat Luna Maya mendonorkan darahnya untuk Jupe. Sebab, dokter sempat menyarankan agar Luna kembali lagi setelah beberapa hari ke depan. "Aku bilang sama Nia Kalau butuh anytime let me know. Jadi aku tinggal ke sana," ujarnya.

Hingga kini, Luna Maya terus memantau perkembangan kondisi Julia Perez. Dia juga berencana menjenguk Jupe dalam waktu dekat ini. "Mudah mudahan kalau nggak besok mungkin lusa," pungkas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading