Sukses

Entertainment

Wajah Julia Perez Sehari Sebelum Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Julia Perez kini telah tiada dan menyisakan kenangan yang ta terlupakan untuk orang-orang yang mengenalnya. Wanita yang akrab disapa Jupe itu menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (10/6/2017) karena kanker serviks yang dideritanya.

Sejak dirawat di rumah sakit Cipto Mangunkusumo, perkembangan kondisi Jupe memang cukup fluktuatif. Beberapa kali kondisinya memburuk, namun nyatanya berkali-kali juga dia berhasil lolos dari masa kritis.

Walau perjuangan itu akhirnya harus berhenti, namun jejak semangat Jupe masih terlihat jelas bahkan saat waktunya di dunia tinggal hitungan jam. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah sang ibu, Sri Wulansih setelah Jupe meninggal.

Foto yang diunggah Sri Wulansih itu diambil sehari sebelum Jupe meninggal dunia. Dalam caption gambar tersebut, sang ibu menuliskan bahwa saat itu adalah terakhir kalinya Jupe masuk ruang operasi. "Terakhir masuk ruang operasi," demikian bunyi caption tersebut.

Julia Perez (Instagram/s.wulansih)

Meski demikian, sosoknya memang bukan lagi seperti Jupe yang kita kenal. Penyakit kanker dan berbagai treatment yang dijalani tentunya mengubah drastis penampilan wanita berusia 36 tahun tersebut.

Selain mengunggah foto Julia Perez saat operasi terakhir, Sri Wulansih juga mengunggah foto perayaan ulang tahunnya di rumah sakit bersama Jupe beberapa waktu lalu. Dalam foto tersebut Jupe terlihat mengenakan kerudung warna pink dan berpose dengan orang-orang dekatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading