Sukses

Entertainment

Ucap Syukur Tasya Kamila Raih Gelar S-2

Fimela.com, Jakarta Rona bahagia terpancar dari wajah Tasya Kamila, pelantun Jangan Takut Gelap ini baru saja meraih gelar pascasarjana (S-2) jurusan Administrasi Publik di Columbia University, Amerika Serikat.

Hal tersebut diketahui lewat foto yang diunggah di akun instagram perempuan kelahiran, Jakarta 22 November 1992. Tasya Kamila membagikan momen berharga dan bersejarah saat merayakan kelulusan sebagai Master of Public Relation.

Atas keberhasilan itu, Tasya Kamila tak lupa mengucapkan rasa syukur kepada sang cipta karena usaha dan kerja kerasnya telah membuahkan hasil yang terbaik.

"Alhamduillah, Segala puji setinggi-tingginya kepada Allah SWT," tulis Tasya Kamila sebagai keterangan foto di instagram pribadinya, Senin (14/5/2018).

Dengan menyandang gelar S2, Master of Public Relation. Tasya Kamila berharap ilmunya bisa berguna bukan hanya untuk dirinya melainkan untuk orang lain. "Semoga ilmu yg ku dapat ini tidak hanya bermanfaat bagi diriku sendiri, tapi juga untuk nusa, bangsa, negara, dan agama," tulis Tasya Kamila.

Tasya Kamila dapat beasiswa kuliah S2

Selama kuliah di Columbia University, Amerika Serikat, Tasya Kamila mendapat program beasiswa Ipdp. Program itu merupakan beasiswa yang banyak peminatnya karena susah diraih semua orang.

Alhasil, Tasya Kamila berhasil membuktikan kepada masyarakat luas bahwa ia memanfaat beasiswa tersebut dengan maksimal hingga lulus menyandang gelar pascasarjana Master of Public Relation.

Tasya Kamila tergolong muda

Tak hanya itu, Tasya Kamila meraih gelar pascasarjana (S-2) diusia yang tergolong muda. Pasalnya, ia sudah menyandang master of publik relation diusianya 25 tahun.

Sembari berkelakar, Tasya Kamila merasa dirinya merupakan sarjana yang paling kecil di antara rekan-rekannya. "Anak keciw kok udh S2?" tulisnya.

Ucapan selamat dan pujian untuk Tasya Kamila

Unggahan foto Tasya Kamila di salah satu gedung Columbia University, Amerika Serikat itupun langsung menuai beragam ucapan selamat kepada dirinya.

"MashaAllah.. sudah cantik, pintar, membNggakan Indonesia. Smoga jd contoh baik untuk kids jaman now. Selamat ya, semoga ilmunya berkah & bermanfaat untuk semua org," tulis netizen, dianlatief. Sahut netizen, putrimuliaa. "Allhamdulillah seneng ikut bangga sama kak tasya❤menginspirasi banget😘semoga aku juga bs mengikuti jejak ka Tasya Kamila, lulus S1 akuntansi UI, lanjut S2 di Columbia university dgn beasiswa LPDP🙏😍Aamiin Allahuma Aamiin,".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading