Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Jadi Selebgram Hits, Ini Lho Transformasi Anya Geraldine

Fimela.com, Jakarta Siapa sih sekarang yang nggak kenal dengan Anya Geraldine, selebgram yang kini lagi hits banget dikalangan anak muda masakini. Bukan hanya gaya hidupnya saja yang menjadi sorotan, seluruh penampilannya pun sekarang menjadi menarik untuk diperbincangkan.

Nah, baru-baru ini, setelah putus dengan pacarnya yang terdahulu, Anya terlihat sudah punya gandengan baru lagi. Dengan tampang yang cantiknya maksimal, cowok mana sih yang mampu nolak pesona Anya Geraldine.

Beranjak dari kisah asmaranya, Anya pun yang dulu juga sempat dengan dengan Awkarin, kini terlihat lebih berbeda. Penampilan wajahnya menjadi lebih tirus dan badannya makin hari semakin langsing.

Kecantikan Anya yang sekarang, tidak lepas dengan penampilannya dulu yang masih biasa saja atau bisa dibilang nggak neko-neko. Mulai dari gaya rambut, gaya makeup, hingga gaya pakaiannya pun masih biasa saja.

Jika Anda semua hanya tahu penampilan Anya Geraldine yang sekarang sudah cantik dan menarik, bagaimana kalau kita flashback bagaimana penampilan Anya ketika zaman dulu. Penasaran?

Tampilan Anya Geraldine zaman dulu masih imut-imut banget

Begini penampilan Anya Geraldine zaman dulu, terlihat gayanya pun masih biasa saja dan terlihat lebih lugu. Dari tampilan pun Anya tidak banyak gaya, style yang ia tampilkan pun masih sewajarnya anak-anak seusianya.

Gaya rambut berponi serta rambut agak ikal menjadi gaya rambut Anya zaman dulu, Wajah pun masih terlihat tembam dan masih belum ada makeup yang menghiasi wajah imutnya itu. Namun kalau tampilannya yang sekarang, penasaran nggak?

Begini perubahan Anya Geraldine sekarang, hits dan super cantik!

 

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on

 

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on

Cantik maksimal sampai namanya pun menjadi naik daun dan hits dikalangan anak masakini, Anya Geraldine memang memiliki penampilan yang fresh dengan semua tampilannya yang berubah drastis. Mulai dari gaya berpakaiannya yang selalu terbuka, lebih sering memakai makeup dan gaya rambutnya yang sudah pendek dan lurus.

Wajah yang dulu tembam kini sudah tidak ada, wajah tirus serta hidung yang lebih mancung menjadi tampilannya wajahnya sekarang. Ditambah Anya memang memiliki body goals yang banyak perempuan lainnya menginginkan tubuh seperti Anya Geraldine.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Anya Geraldine Ungkap Kekaguman pada Ariel NOAH, Malah Dikritik Karena Umbar Hal Sensitif
Artikel Selanjutnya
Penampilan Anya Geraldine Jadi Sorotan, Saat di Museum Louvre Juga Kota Marseille Perancis