Sukses

Beauty

Hanya Perlu 1 Menit Bikin Gaya Rambut Chic untuk Si Curly Hair

Fimela.com, Jakarta Memiliki rambut keriting atau curly hair, biasanya butuh perawatan ekstra yang bisa membuat rambut tersebut selalu terlihat indah dan terawat. Lalu, bukan hanya perawatan saja, menentukan gaya rambut untuk si curly hair biasanya juga susah.

Untuk mencari aman, biasanya gaya rambut andalan untuk si rambut keriting ini hanya digerai atau pun dikuncir saja, tidak ingin dibentuk apapun karena menghindari gaya rambut yang jadinya fail.

Namun, tidak perlu khawatir, gaya rambut yang chic dan menawan bisa Anda wujudkan pada si rambut keriting ini. Nggak melulu digerai atau dikuncir saja, namun dibentuk cepol atau gaya lainnya pun bisa.

Tidak butuh bantuan orang salon untuk membuat gaya rambut keriting menjadi menawan dan cantik, Anda hanya perlu membuatnya di rumah dalam waktu yang singkat dan cara yang praktis.

Ingin tahu bagaimana cara membuat gaya rambut keritingmu menjadi lebih chic dan nggak monoton? Jika Anda salah satu yang memiliki rambut keriting, yuk langsung saja lihat tutorialnya di bawah ini.

Tutorial membuat curly hair nampak lebih chic

 

A post shared by Sarah Angius (@sarahangius) on

Kalau biasanya ingin membuat gaya rambut yang menawan, khususnya rambut curly hair, pasti membutuhkan waktu lama dan dibuat lebih effort dari rambut lurus yang biasanya. Namun kali ini, Anda bisa membuat gaya rambut yang chic pada rambut keriting dalam waktu hanya 1 menit.

Cukup simpel dan bisa dibuat sendiri di rumah, bagi Anda yang miliki rambut curly, coba deh untuk membuat tutorial di atas ini. Tidak perlu minta bantuan orang lain, dengan cara yang mudah ini, rambut menawan bisa dijadikan dalam waktu cepat.

Caranya, dengan menjepit semua rambut menjadi satu, lalu rapihkan sisa-sisa rambut yang masih menjuntai dengan menjepitnya ke dalam sisi rambut yang sudah dijepit tadi dan jadilah gaya rambut chic yang menawan untuk si curly hair.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading