Sukses

Beauty

Cantik Alami: Tanpa Perawatan Dokter, Cegah Penuaan Dini dengan Produk Terbaru Ini

Fimela.com, Jakarta Menjadi tua itu pasti, namun penuaan dini bisa dicegah. Mencegah penuaan dini sendiri tidak harus melakukan perawatan rutin di klinik kecantikan, melainkan dengan cara alami yang dikemas dalam bentuk skincare pun nggak kalah manjur dengan treatment lainnya. Untuk menghindari penuaan serta terlihat lebih muda kembali, salah satu produk skincare ini mengeluarkan varian terbarunya yang super recommended.

Dengan tagline, kembalikan cantik mudamu Natur-E Advanced mengeluarkan varian terbarunya. Natur-E Advanced Face Series Natur-E juga menjadi solusi permasalahan kulit di setiap fase usia selama lebih dari 40 tahun. Untuk fase usia 35 tahun ke atas, Natur-E hadir dengan seri Advanced untuk mengatasi masalah penuaan dini dengan Soft Capsule sebagai perawatan dari dalam, dan Hand & Body Lotion sebagai perawatan dari luar.

Seiring bertambahnya usia di saat kemampuan sel-sel kulit untuk melakukan regenerasi semakin menurun sehingga mulai muncul garis halus yang menyebabkan berkurangnya rasa percaya diri yang sering diakibatkan oleh sinar matahari, polusi dan radikal bebas yang menyebabkan faktor-faktor penuaan datang lebih cepat, pada masa inilah perawatan khusus serta ekstra untuk kulit wajah akan sangat dibutuhkan, dan Natur-E Advanced menjadi solusi perawatan dengan rangkaian Face Series.

"Penuaan memang tak bisa dihindari seiring dengan bertambahnya usia dan seringkali memberikan garis keraguan yang akan mengurangi rasa percaya diri. Namun, penuaan dapat diantisipasi dengan Natur-E seri Advanced yang akan membantu menghapuskan keraguan dan mengembalikan cantik muda wanita Indonesia," ungkap Aryana Jasiman, Sr. Brand Manager Natur-E.

Efektivitas Natur-E Advanced Face Series ada pada kandungan Astaxanthin dari ganggang merah sebagai super antioksidan yang 6000x lebih kuat dari Vitamin C disempurnakan dengan Inovasi Skin RefineTM dan Prolift TechTM Formula. Natur-E Advanced Face Series telah teruji klinis dalam 2 minggu, dapat mengurangi garis-garis halus dan kerutan akibat penuaan dini, selain itu rangkaian produk ini aman digunakan tanpa menimbulkan iritasi.

Rangkaian dari Natur-E Advanced Face Series terdiri dari

Kini Natur-E Advanced melakukan inovasi baru untuk melengkapi perawatan kulit dari luar dengan Natur-E Advanced Face Series. Rangkaian produk perawatan kulit terbaru ini adalah jawaban kebutuhan perawatan kecantikan untuk perempuan dewasa di atas 35 tahun untuk membantu menghapus tanda-tanda penuaan dini seperti garis halus, flek hitam, dan kerutan dengan khasiat anti-aging secara menyeluruh.

Adapun rangkaian terbaru dari Natur-E Advanced Face Series yaitu;

1. Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash

Efektif membersihkan kulit wajah dari minyak dan kotoran, menjaga kelembapan, tanpa membuatnyaterasa kering.

2. Natur-E Advanced Anti-Aging Skin Balancer

-Menyegarkan dan menyeimbangkan pH kulit setelah mencuci muka.

-Mempersiapkan kulit sebelum penggunaan perawatan anti-aging selanjutnya

3. Natur-E Advanced Anti-Aging Serum

-Menutrisi kulit wajah

-Dengan ProLift TechTM Formula yang dapat membantu mengurangi kerutan dan garis-garis halus.

-Menjaga elastisitas dan kekencangan kulit.

4. Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream

-Berfungsi untuk menghaluskan kulit di area bawah mata

-Mengurangi kerutan dan garis-garis halus di area sekitar mata

5. Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream

-Menjaga kelembapan kulit dan menjadikannya lebih cerah

-Dilengkapi dengan PA+ dan SPF 23 untuk melindungi kulit dari paparan radiasi sinarmatahari UV-A dan UV-B.

6. Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream

-Mengurangi tanda-tanda penuaan dini

-Menjaga elastisitas dan kekencangan kulit

-Meregenerasi sel kulit dan menjaga kelembapannya saat malam hari.

"Jangan ragu untuk melakukan hal- hal hebat karena merasa ada garis usia yang membatasi #KembalikanCantikMudamu dan pancarkan aura kecantikan dengan kandungan istimewa dari Natur-E Advanced untuk perawatan dari luar serta dalam," tutup Aryana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading