Sukses

Beauty

Gaya Rambut Modern yang Cocok Dipakai Pada Acara Formal

Fimela.com, Jakarta Banyaknya acara yang harus didatangi misalnya pesta pernikahan, meeting, ataupun kegiatan formal lainnya tentunya harus didasari dengan penampilan yang oke. Bukan hanya pakaian atau makeup, gaya rambut pun juga harus diperhatikan.

Kalau biasanya melihat banyak orang atau bahkan kita sendiri yang mengalami seringnya membuat gaya rambut sederhana saja, kalau tidak digerai atau dikuncir biasa rasanya kurang menarik dan kurang kekinian.

Untuk membuat gaya rambut lebih modern, biasanya banyak yang memilih membuat sanggul atau cepol rambut dengan gaya antimainstream yang belum pernah dicoba sebelumnya.

Kalau dicepol biasa atau sebelumnya rambut dibuat sasak, rasanya akan membuang banyak waktu dan tampilannya pun akan terlihat monoton dan berlebihan, akan lebih bagus jika membuat gaya rambut modern, namun tetap terlihat simpel.

Apalagi untuk menghadiri acaraformal, ingin terlihat lebih manis juga cantik dengan gaya rambut modern kekinian yang anggun, Anda bisa lihat tutorial membuatnya di bawah ini.

Gaya rambut dengan modern dengan model kepang super simpel

 

A post shared by Sherry Maldonado (@sherrymaldonado) on

Untuk dapatkan tataan rambut yang bagus serta bergaya modern kini nggak perlu lagi susah membuatnya di salon, kini Anda bisa membuatnya sendiri di rumah dengan bantuan sisir dan jepit kecil saja.

Dengan mengandalkan bentuk kepang dan rambut dibuat sedikit bergelombang, Anda bisa membuat sanggul modern dengan bentuk sederhana ini, Tidak perlu disasak apalagi dibuat aneh, dengan gaya rambut simpel ini saja Anda sudah bisa membuat gaya rambut anggun yang bisa dipakai untuk menghadiri acara formal.

Kalau bisa membuat sendiri di rumah, jadi tidak perlu mengandalkan hairdo di salon ataupun bantuan orang lain. Lagipula membuat gaya rambut modern seperti ini super mudah dan sangat praktis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading