Sukses

Beauty

Simpel Namun Elegan, Gaya Rambut Ini Cocok untuk Hadiri Acara Formal

Fimela.com, Jakarta Akan sangat monoton bila membuat bentuk rambut seperti yang itu-itu saja. Kalau tidak digerai, ataupun dikuncir. Pastinya akan sangat membosankan dan kurang menarik, apalagi jika Anda ingin menghadiri acara formal yang tentunya akan lebih baik membuat bentuk gaya rambut yang lebih elegan.

Memang tidak salah untuk memilih gaya rambut yang biasa dipakai untuk menghadiri acara formal apapun, namun akan lebih baik dan menarik jika memilih gaya rambut yang lebih stylish bisa mencoba gaya rambut yang lebih cantik agar tampil beda di berbagai acara.

Untuk memberikan tampilan cantik yang elegan namun tetap terlihat simpel, mudah banget kok, lagipula zaman sekarang sudah banyak gaya rambut yang cocok dipilih untuk menghadiri acara formal seperti pesta ataupun acara lainnya. Jadi, Anda pun bisa dengan muda memilih gaya rambut yang seauai dengan keinginan.

Tidak perlu dengan bantuan salon, Anda pun bisa membuat sendiri rambut yang indah serta elegan di rumah. Bila sedang buru-buru ingin menghadiri acara, bisa dengan mudah membuatnya tanpa perlu memakan banyak waktu. Selain mudah di buat, alat yang digunakan pun jauh lebih simpel dan praktis.

Salah satunya seperti tutorial rambut di bawah ini, dengan mudah Anda bisa membuat rambut nampak lebih elegan seperti buatan salon. Penasaran dan jika langsung ingin mencobanya, yuk kita lihat tutorialnya di bawah ini.

Begini Tutorial membuat gaya rambut formal

 

A post shared by Sarah Angius (@sarahangius) on

Super bagus, simpel, namun terlihat lebih elegan, gaya rambut yang tidak monoton untuk dipakai ketika ingin menghadiri acara formal, gaya rambut ini sangat cocok untuk Anda pilih agar terlihat berbeda dan bisa tampil lebih anggun.

Nah dengan begitu, Anda pun juga tidak perlu ribet untuk membuat sasak rambut demi menjadikan rambut cepol sempurna, hanya tinggal bantuan ikat rambut dan sisir saja, Anda pun sudah bisa membuat gaya rambut super cantik seperti ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading